Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Rizki DA. (Instagram/da2_rizki123)

Matamata.com - Rizki DA telah mengajukan permohonan cerai talak kepada istrinya, Nadya Mustika di Pengadilan Agama Bandung pada 23 November 2021. Humas PA Bandung memberikan penjelasan terkait alasan pedangdut Rizki Syafaruddin mengajukan permohonan cerai. Menurutnya, di dalam berkas tertulis kalau keduanya tak cocok lagi sebagai pasangan suami istri.

"Alasannya karena sudah tidak ada kecocokan, sudah tidak ada saling pengertian satu sama lain," kata Mustofa saat dihubungi awak media, Rabu (8/12/2021).

Momen Rizki DA dan Nadya Mustika ke Medan (Instagram/@nadyamustikarahayu______)

Tak bisa menjelaskan secara rinci, Mustofa hanya mengatakan bahwa hal itu nantinya akan terungkap di persidangan. "Itu garis besarnya. Tapi secara detailnya kan nanti dalam persidangan akan terungkap," katanya.

Baca Juga:
Baru Terkuak, Rizki DA 2 Kali Talak Nadya Mustika Sebelum Minta Cerai

Mustofa menambahkan, Rizki hanya mengajukan permohonan cerai. Persoalan harta gono-gini maupun hak asuh anak sama sekali tak disinggung di dalam gugatan.

"Sementara mengenai pengasuhan anak pasca-perceraian tidak dibahas dalam permohonan tersebut, murni perceraian saja," ujar Mustofa.

Potret Kenangan Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Sidang perdana perceraian Rizki DA dan Nadya Mustika sudah digelar pada 2 Desember 2021. Rencananya sidang berikutnya bakal berlangsung Kamis (9/12/2021) besok dengan agenda mediasi.

Baca Juga:
Rizki DA Dicibir usai Ceraikan Istri Lagi, Raffi Ahmad Bongkar Endorse Anak

Ini bukan kali pertama rumah tangga Rizki DA dan Nadya diambang perceraia. Tahun lalu, saaat pernikahan mereka masih seumur jagung, Rizki juga ajukan talak.

Load More