Nur Khotimah | MataMata.com
Dewi Perssik dan Agnez Mo. (Instagram/@dewiperssikreal.new/@agnezmo)

Matamata.com - Keakraban Dewi Perssik alias Depe dan Agnez Mo tengah mencuri perhatian. Semua berawal dari unggahan salah satu akun Instagram yang mengangkat kembali video lawas dua penyanyi cantik itu.

Adalah akun @artis.indo_hits yang mengunggah ulang momen lawas Depe dan Agnez. Cuplikan itu diambil dari video YouTube Depe yang dibagikan pada April 2020 lalu.

Momen akrab Dewi Perssik dan Agnez Mo. (YouTube/Dewi Perssik)

Dalam video tersebut, Depe dan Agnez sama-sama mengisi acara salah satu e-commerce ternama. Mereka akhirnya bertemu di belakang panggung dan saling menyapa hingga foto bareng.

Baca Juga:
Tamara Bleszynski Dikatain Belagu di DM, Reaksinya Tak Terduga

"Sayang, luar biasa. Aku mau foto dong, sebentar," kata Depe begitu melihat Agnez Mo lewat di sela-sela dirinya syuting video YouTube.

Permintaan Depe pun langsung disanggupi oleh Agnez. Pelantun "F Yo Love Song" itu dengan ramah mencium pipi Depe sebelum foto bareng di belakang panggung.

Momen akrab Dewi Perssik dan Agnez Mo. (YouTube/Dewi Perssik)

Momen ini kemudian menjadi bahasan hangat usai dibagikan oleh akun Instagram @artis.indo_hits, Senin (20/12/2021). Beragam komentar diberikan warganet usai menyimak video tersebut.

Baca Juga:
Harga Baju Lesti Kejora di Acara 7 Bulanan Aurel Mengejutkan: Kirain Mahal!

Banyak warganet yang takjub dengan sosok Depe dan Agnez yang sama-sama bertalenta. Mereka juga menyoroti sikap keduanya ketika bertemu.

"Dua-duanya super profesional kalo perform," puji warganet. "Artis kalo emang punya talenta, punya karya, punya prestasi even dah melambung namanya tetep aja humble baik ama semua orang," ujar lainnya.

Momen akrab Dewi Perssik dan Agnez Mo. (Instagram/@artis.indo_hits)

Di sisi lain, beberapa warganet justru menyoroti fakta umur dua penyanyi cantik ini yang ternyata hanya beda satu tahun. Seperti diketahui Depe lahir pada 16 Desember 1985, sedangkan tanggal lahir Agnez Mo adalah 1 Juli 1986.

Baca Juga:
Di Resepsi Pernikahan Pamer Hasil USG, Lutfi Agizal: Bukan Lagi Nyindir ya!

"Beda 1 tahun," celetuk seorang warganet. "Ya Allah bedanya hanya satu tahun (emoji)," sambung yang lain. "Sama (umurnya), DP lho Desember," komentar akun lain menjelaskan.

Sementara itu, pertemuan Depe dan Agnez Mo saat itu berlanjut dengan obrolan singkat. Depe menanyakan pendapat Agnez Mo soal artis yang terkenal karena sensasi, bukan prestasi.

"Pilihannya di kita, yang paling penting aku memilih untuk tidak jadi seperti itu (terkenal karena sensasi)," jawab Agnez Mo tegas dilansir tayangan YouTube Dewi Perssik.

Baca Juga:
Mertua Tulis Pesan Haru, Doddy Sudrajat Unggah Ini di Ultah Vanessa Angel

Load More