Lesti Kejora, Rizky Billar, dan ayah Lesti (tengah). (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora dilarikan ke rumah sakit sejak beberapa hari lalu. Istri Rizky Billar tersebut harus opname karena kondisi kandungannya yang dikabarkan bermasalah.

Setelah masuk rumah sakit, Lesti sempat dikabarkan sudah melahirkan. Namun, perut Lesti Kejora terlihat masih nampak buncit dalam video terbaru di channel YouTube Leslar.

Postingan Lesti Kejora (instagram.com)

Ayah Lesti, Endang Mulyana terus meminta doa agar Lesti Kejora dan bayinya diberi kesehatan. Ia baru saja membagikan foto yang memperlihatkan dirinya mencium kening sang putri.

Baca Juga:
Lesti Kejora Melahirkan di Usia Kehamilan 8 Bulan, Begini Kondisinya!

"Ya Allah, lindungilah anakku," tulis Endang di Instagram Story.

Lesti Kejora dan Endang Mulyana (instagram.com)

Sementara itu, dokter Puspa yang merupakan PIC RS Bunda tempat Lesti dirawat memberikan keterangan jika pedangdut asal Cianjur itu kemungkinan melahirkan bayi prematur.

Lesti mengeluhkan mengalami flek di usia kandungannya yang masih 34 minggu. Diduga Lesti kelelahan karena terlalu banyak beraktivitas saat usia kandungannya memasuki trimester akhir.

Baca Juga:
Lesti Kejora Dilarikan ke RS, Terkuak Kondisinya Bersama Calon Buah Hati

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Youtube.com)

"Jadi tanggal 23 saya dihubungi oleh ibu Lesti ada flek, kayaknya kecapekan. Setelah di CTG, observasi perdarahan, jantung janin juga, ternyata kontraksinya banyak, akhirnya dokter kandungan menyarankan untuk rawat inap," ucap dokter Puspa dilansir dari channel YouTube Leslar Entertainment.

Lesti akhirnya diminta untuk opname agar kehamilannya bisa dipantau.

"Seharusnya perkiraan lahirnya di awal Februari. Takutnya lahir prematur akhirnya kita inapkan, kondisinya juga saat ini harus diterminasi," imbuh dokter Puspa.

Baca Juga:
Unggahan Ayah saat Lesti Kejora Masuk Rumah Sakit Bikin Kepo: Mau Lahiran?

Load More