Yohanes Endra | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Bilqis Khumairah Razak rupanya tengah merayakan ulang tahunnya. Hal ini diketahui lewat Ayu Ting Ting yang memberikan ucapan manis dan penuh haru untuk anak semata wayangnya tersebut.

Sembari memperlihatkan sederet potret Bilqis yang sedang membawa kue ulang tahun, Ayu Ting Ting menuliskan doa terbaik untuk Bilqis yang semakin beranjak dewasa.

Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram/ayutingting92)

"Happy birthday anak bunda tersayang Bilqis Khumairah Razak enggak terasa iqis udah semakin besar sekarang, doa bunda selalu untuk iqis semoga sehat selalu, panjang umur, banyak rezeki, jadi anak sholeha, selalu sayang bunda, selalu jadi anak yang baik, selalu jadi kebanggan bunda, selalu bahagia terus ya nak, semoga semua yang kamu cita-citakan yang kamu inginkan terkabul ya anak cute bunda amin," tulis Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Diajak Ayu Ting Ting Nonton Konser BTS, Kelakuan Bilqis Bikin Gagal Paham

Ayu Ting Ting berjanji akan selalu menjaga Bilqis. Tak cuma itu, Ayu Ting Ting pun mengucapkan kata maaf lantaran ia sering sibuk dan tak punya banyak waktu untuk Bilqis.

"Bunda akan selalu jaga iqis dan selalu ada untuk iqis, maafin bunda ya nak kalau bunda suka sibuk kerja tapi semua bunda lakuin untuk masa depan iqis dan bunda, tapi bunda akan selalu berusaha yang terbaik untuk iqis, dan bunda akan selalu buat iqis bahagia ya nak," ujar Ayu.

Ayu Ting Ting rayakan ulang tahun Bilqis. (Instagram/ayutingting92)

Tak lupa, Ayu Ting Ting mengucapkan terima kasih pada Bilqis yang sudah hadir membawa kebahagiaan dalam kehidupannya.

Baca Juga:
Bikin Iri! Ayu Ting Ting dan Bilqis Pamer Nonton Konser BTS di Amerika

"Bunda sayang banget sama iqis, semoga iqis bisa selalu jadi anak yang terbaik untuk bunda, ayah, ibu dan auntie ya nak amin. Terima kasih udah hadir dalam hidup bunda nak, bunda beruntung dan bangga punya iqis. Iqis kbahagiaan hidup bunda, doa terbaik untuk anak bunda yang cantik, pinter, sholeha ya nak, i love you nak, you're my life..my everything, love you anak bunda sholeha bilqis sayang," tulis Ayu.

Sederet rekan dan netizen langsung ikut mengomentari unggahan Ayu Ting Ting tersebut. Mereka kompak mendoakan Bilqis yang sedang merayakan ulang tahunnya.

Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram/ayutingting92)

"Happy bday iqiss," tulis Ivan Gunawan.

Baca Juga:
8 Potret Liburan Ayu Ting Ting di New York Bareng Bilqis, Nonton Konser BTS

"Barakahallah fil umrik qis panjang umur sehat salalu semakin pintar ya qis. Peluk dari jauh," komentar netizen.

Load More