Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar di acara 7 bulanan Aurel Hermansyah. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja dikaruniai anak pertama pada 26 Desember 2021. Kelahiran buah hati pasangan ini menjadi perbincangan hangat karena prematur.

Tidak sedikit netizen yang melontarkan komentar miring karena Lesti Kejora melahirkan lebih cepat. Apalagi ketika mereka tahu bahwa bayi yang belum diungkap namanya itu tidak dirawat di ruang NICU memakai inkubator.

Perjalanan Lesti Kejora hamil. [Instagram/@lestykejora]

Perihal bayinya yang tak dirawat di inkubator, Lesti Kejora akhirnya memberikan penjelasan. Ia mengatakan bayinya langsung menangis saat lahir, sehingga tak harus dirawat di NICU setelah melahirkan.

Baca Juga:
10 Potret Bahagia Oki Setiana Dewi di Los Angeles Bareng Keluarga

"Karena prematur, saya berzikir terus minta sama Allah semoga pas anaknya keluar langsung nangis. Jadi enggak harus masuk NICU," kata Lesti Kejora mengutip YouTube Leslar Entertainment, Jumat (30/12/2021).

"Alhamdulillah, pas keluar itu bayinya langsung 'oeee..' kencang banget nangisnya," lanjut Lesti Kejora.

Perjalanan Lesti Kejora hamil. [Instagram/@lestykejora]

Selain itu, Lesti Kejora juga meluruskan kabar soal berat badan bayinya yang disebut hanya 2,2 kilogram. Tapi aslinya, bayi Lesti dan Billar lahir dengan berat normal.

Baca Juga:
Bertarif Rp30 Juta, Polisi Ungkap Alasan Cassandra Angelie Ikut Prostitusi

"Beratnya 2,8 kg," kata Lesti Kejora.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Youtube/CikyCitraRezky)

Sebelumnya, Lesti Kejora juga sempat curhat di vlog soal perasaannya menjelang melahirkan. Ia mengaku merasa gugup, sementara Rizky Billar terlihat menangis haru menyambut kelahiran sang anak.

"Itu perasaannya di dalam (ruang bersalin) campur aduk deh. Si Kakak (Rizky Billar) malah yang langsung menangis pas mendengar anaknya nangis, sesenggukkan, huuhuu... gitu," cerita Lesti Kejora.

Baca Juga:
8 Seleb Bollywood Rayakan Ultah di Awal Tahun, Ada Deepika Padukone

Sementara itu, Rossa sempat ikut memberikan keterangan perihal kondisi Lesti Kejora sebelum persalinan. Kebetulan Lesti memang menjadi pengisi konser Rossa dan sempat latihan bersama.

Rossa mengatakan kalau Lesti Kejora sudah mulai merasa kesakitan dan mengalami flek selama latihan konser. Namun pedangdut cantik itu tetap profesional menjalankan tugasnya.

Baca Juga:
Badan Kurus Dorce Gamalama Tuai Simpati, Kerabat Beber Kondisinya

Load More