Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Kenangan Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Matamata.com - Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu telah resmi bercerai pada 9 Desember 2021. Selama menjalani proses cerai, keduanya kerap kali dikabarkan tak akur dan diisukan saling sindir menyindir lewat media sosial.

Terkini, Rizki DA membantah semua kabar tersebut lewat sebuah unggahan. Ia memperlihatkan momen saat menghabiskan waktu bersama dengan Nadya Mustika.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu kompak lagi. (Instagram/da2_rizki123)

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu tampak begitu kompak saat menghabiskan waktu untuk momong sang buah hati, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Mereka bahkan tak terlihat canggung saat saling melempar ledekan.

Baca Juga:
Disinggung soal Perceraian Rizki DA, Reaksi Rizky Billar Jadi Omongan

"Siapa yang repot? Ha? Katanya nyindir? Nyindir nggak? Ini nih yang nyindir-nyindir," ujar Rizki DA sembari mengarahkan kamera ke arah Nadya Mustika.

Nadya Mustika mencoba menutupi wajahnya. Hanya saja, beberapa saat kemudian ia tak segan untuk membalas ejekan sang mantan suami.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu kompak lagi. (Instagram/da2_rizki123)

"Kan mantan aku banyak, cakep-cakep," balas Nadya.

Baca Juga:
Rizki DA Gugat Cerai Istri, Iis Dahlia Ikut Kena Imbas!

Setelah saling melempar ejekan dengan Nadya, Rizki DA berbicara dan memberikan sedikit penjelasan mengenai hubungannya dengan Nadya Mustika setelah bercerai. Secara tersirat, ia berujar bahwa kesehariannya dan Nadya Mustika berbeda jauh dari apa yang selama ini diberitakan di media.

"Ya begitulah media, tinggal kalian sendiri yang menilai," kata Rizki.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu kompak lagi. (Instagram/da2_rizki123)

Rizki pun secara tegas mengatakan bahwa secara personal, hubungannya dengan Nadya Mustika baik-baik saja. Ia juga tak mau mengumbar masalah rumah tangganya pada publik.

Baca Juga:
Rizki DA Ceraikan Nadya Mustika, Jeff Smith Tersandung Kasus Narkoba Lagi

"Alhamdulillah. Kita mah personalnya baik-baik saja kok. Mohon maaf banget untuk semuanya. Hanya saja permasalahan dalam rumah tangga kami biarlah menjadi konsumsi kami berdua," tulis Rizki DA.

Meski tak lagi hidup berdampingan sebagai sepasang suami istri, Rizki dan Nadya Mustika berusaha untuk menjadi orang tua yang baik bagi anaknya, Syaki.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu kompak lagi. (Instagram/da2_rizki123)

"Kami berdua berusaha menjadi ibu dan ayah yang baik untuk anak kami @baihaqqi_syaki_ramadhan. Doakan ya fams untuk kami berdua selalu dalam lindungan Allah dan anak kami menjadi anak yang soleh nantinya. Amin ya Allah ya Robb," imbuhnya.

Baca Juga:
Alasan Jeff Smith Pakai Narkoba Lagi, Rizki DA Resmi Cerai

Sederet netizen dan rekan artis langsung heboh mengomentari momen kebersamaan Rizki DA dan Nadya Mustika. Banyak yang ikut terenyuh, tapi tak sedikit yang heran lantaran Rizki dan Nadya malah semakin kompak setelah cerai.

"Kok aku bahagia lihatnya, sumpah, semoga a' Iki dan teh Nadya dan de Syaki sehat-sehat semunya ya. Amin," komentar netizen.

"Kenapa setelah bercerai malah akur ya, pas bareng malah nggak akur?" tanya netizen yang lain.

"Saya juga bingung, bagaimana itu?" imbuh netizen yang lain.

"Mungkin memang lebih baik seperti ini dan sudah menjadi jalannya mereka berdua," timpal netizen lainnya.

Load More