Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Fitri Carlina dan Suami (Instagram/@fitricarlina)

Matamata.com - Fitri Carlina sudah tujuh tahun menikah dengan Hendra Sumendap. Kendati begitu, pedangdut cantik ini masih belum dikarunai momongan.

Fitri Carlina pun mengaku tertekan dengan keadaan tersebut. Pasalnya ia sering mendapat tekanan dari banyak pihak, termasuk penggemar dan keluarga.

Fitri Carlina dan suami, Hendra Sumendap. [Instagram]

"Sangat sangat (tertekan), kalau masalah tekanan seperti itu sangat. Bahkan tahun 2019 itu adalah tahun terendah dalam kehidupan pribadi aku, karena sudah terlalu banyak tekanan," kata Fitri Carlina di akun YouTube Cumicumi yang diunggah pada Senin (3/1/2022).

Baca Juga:
Benarkah Langganan Cassandra Angelie dari Kalangan Pejabat?

"Nggak cuma dari haters, netizen, fans juga. Pasti mereka momongannya mana kak. Tetangga bahkan even keluarga pun. Pasti selalu menanyakan," ujar Fitri lagi.

Pedangdut Fitri Carlina.

Padahal selama ini Fitri Carlina bukannya tidak berusaha untuk mendapatkan momongan. Ia sudah melakukan berbagai upaya agar bisa hamil. Tapi memang dia tidak bercerita masalah itu kepada publik.

"Padahal yang aku jalanin sama mas Hendra itu ikhtiarnya sudah nggak habis-habis yah. Keluar masuk klinik, janjian sama dokter sampai jam 12 malam kayak gitu aku jalani. Soalnya aku ngerasa itu ranah privasi aku, makanya aku nggak nge-share," cerita Fitri Carlina lagi.

Baca Juga:
Buntut Laporan Doddy, Pengacara Sebut Marissya Icha Akan Dipanggil Kemensos

"Bahkan even sama orangtua aku pun, aku nggak nge-share. Karena takut too much khawatir, jadi beban buat aku. Jadi aku ngelakuin ikhtiar itu berdua saja sama suami. Karena menurut aku, orang yang menjadi inti ikhtiar ini kan cuma aku sama suami kan," imbuhnya.

Momen Fitri Carlina dangdutan di Times Square New York. (Instagram/fitricarlina)

Tekanan tersebut sampai membuat Fitri Carlina drop. Ia bahkan sempat menyuruh suaminya untuk menikah lagi agar bisa punya keturunan.

"Cuma karena waktu itu, aku nggak kunjung diberi momongan, drop mental aku. Bahkan aku sampe minta mas Hendra menikah lagi. Aku sampe sedrepsi gitu," ujar Fitri Carlina.

Baca Juga:
Mulan Jameela Klarifikasi Foto Cewek Tanpa Busana, Hotman Paris Makin Kurus

Merasa kondisinya sangat  terpuruk, Fitri Carlina pun akhirnya melakukan konsultasi ke psikiater. Pada saat itu Fitri mengaku kondisi fisiknya sempat ikut terganggu.

"Aku sampai ke psikiater buat menghilangkan trauma. Jadi memang mental health itu sangat sangat penting sih dalam kehidupan berumah tangga. Karena disaat seperti itu, fisik aku pun sudah nggak karu-karuan," pungkas Fitri Carlina.

Baca Juga:
9 Fakta I Wayan Toma Nakamura, Lelaki Asli Bali Bakal Debut di Jepang

Load More