Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Potret Inul Daratista pakai gaun warna kulit malah dikira pakai baju transparan. Postingan Instagramnya langsung menuai sorotan netizen.

Padahal di situ Inul Daratista justru membahas soal seorang artis yang harusnya lebih mementingkan prestasi daripada sensasi.

"Membangun prestasi tanpa berisik. Tanpa sensasi dan tanpa harus memaksakan dengan pengakuan jati diri," kata Inul Daratista pada Kamis (6/1/2022).

Baca Juga:
Rumah Ibu Inul Daratista di Kampung Bikin Kagum: Semewah Itu!

Unggahan Inul Daratista [Instagram/@inul.d]

"Karya yang besar, bagus dan penuh talenta, ia akan menunjukkan dengan sendirinya, siapa orang yang berperan di dalamnya," sambungnya lagi.

Dalam unggahan tersebut, Inul Daratista membagikan foto yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Dia mengenakan gaun putih transparan.

Namun begitu, istri Adam Suseno ini ternyata mengenakan pakaian yang seperti warna kulit di dalam gaun tersebut. Penampilan Inul Daratista ini begitu memukau.

Baca Juga:
8 Artis Parodikan Adegan di Layangan Putus, Inul Daratista Total Banget

Gaya Inul Daratista Pakai Seragam SMA (Instagram/@inul.d)

Dia terlihat begitu cantik dan bersinar dengan setelan gaun tersebut. Apalagi, ibu satu anak ini juga memakai headpiece di bagian kepalanya.

Tak heran unggahan ini langsung ramai dikomentari para netizen. Mereka ada yang memuji namun juga ada yang khawatir karena gaun tersebut berwarna seperti kulit.

Kamar Inul Daratista (YouTube/Inul Daratista Official)

"Masya Allah, Bunda cantik banget, best dah," ujar @i***a78."Wow so sexy," imbuh @tik***riati. "Sekshoy banget bunda," tambah @aa***ee.

Baca Juga:
Sedih Suami Sakit, Inul Daratista Berseloroh Tak Mau Jadi Janda

"Bahaya gambarnya takutnya jadi kontroversial karna tengahnya kurang ada motifnya walaupun di dalamnya sudah dikasih kain yang warna kulit tapi imagenya nanti apalah-apalah bun," timpal @rhe***2705.

Gimana kalau menurut kamu penampilan Inul Daratista pakai gaun warna kulit.

Baca Juga:
Inul Daratista Panik Suaminya Jatuh Sakit: Aku Nggak Mau Jadi Janda

Load More