Rabu, 19 Januari 2022
Yohanes Endra | Muhammad Azy Aminullah : Kamis, 06 Januari 2022 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nama anak Rizky Billar dan Lesti Kejora yang masih dirahasiakan hingga kini mengundang banyak tanya publik Indonesia. Lesti Kejora dan Rizky Billar hanya memberikan inisial nama anak pertamanya yang dimulai dari huruf L.

Oleh karena itu, pasangan pedangdut ini memperkenalkan anak pertama mereka dengan panggilan Baby L. Teka-teki nama Baby L ini sempat disinggung Rizky Billar saat momen perayaan malam tahun baru 2022.

Lesti Kejora dan Rizki Billar (YouTube/Leslar Entertainment)

"Namanya Baby L, sebenernya kepanjangannya L itu Lario Jacklaw," kata Rizky Billar dikutip dari kanal YouTube Leslar Entertainment.

Kendati demikian, belum diketahui Rizky Billar serius membeberkan nama lengkap Baby L atau sekadar bercanda.

Selain itu, Rizky Billar juga membongkar sejumlah rencananya yang harus tertunda akibat kelahiran Baby L yang lebih dini.

Lesti Kejora dan Rizki Billar (YouTube/Leslar Entertainment)

"Tahun ini juga gak kalah hecticnya, banyak projek yang mau kita jalankan. Acara lahiran dan proses pembuatan video klip harus pakai skema B gara-gara Dedek harus lahiran duluan," ujar Rizky Billar.

Akan tetapi, ungkap Rizky Billar, kelahiran baby L yang lebih awal adalah ketetapan Allah swt yang memiliki alasan dan maksud tertentu.

"Segala sesuatu itu terjadi ada alasannya. Bisa aja ini ada alasan tertentu Allah mengizinkan bayi kita lahir lebih awal," katanya.

Oleh karena itu, Rizky Billar sangat bersyukur telah diberikan kesempatan menjadi seorang suami sekaligus seorang ayah di tahun 2021.

Momen Lesti Kejora ke Rumah Usai Lahiran. (YouTube/Leslar Entertainment)

"Luar biasa Allah begitu banyak memberikan keberkahan pada kami. Di tahun ini, Allah mengabulkan banyak keinginan gua, bisa mendirikan perusahaan, menikah, dan menjadi seorang ayah," ujarnya.

Untuk tambahan informasi, Baby L lahir dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar pada Minggu, 26 Desember 2021 lalu di rumah sakit Bunda.

Baby L, kata Rizki Billar, dilahirkan secara caesar diakibatkan Lesti Kejora mengalami kondisi darurat.

Oleh karena itu, lanjut Rizki Billar, Lesti Kejora harus melahirkan sebelum tenggat waktu yang ditetapkan.

Baby L dilahirkan pada usia kehamilan 34 Minggu. Anak pertama Lesti Kejora dan Rizki Billar diprediksi memiliki berat badan sekitar 2,2 kg.

BACA SELANJUTNYA

Kasih Kado, Juragan 99 Ngaku Mirip Baby L: Berarti Tandanya Menyebalkan!