Rabu, 26 Januari 2022
Nur Khotimah : Selasa, 11 Januari 2022 | 09:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Ayu Ting Ting baru saja menggelar pesta ulang tahun Bilqis pada Minggu (9/1/2022). Acara tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri banyak rekan artis, termasuk Krisdayanti.

Krisdayanti terlihat mengajak si sulung, Amora Lemos ke pesta ulang tahun Bilqis kemarin. Ia tampil cantik dalam balutan kemeja yang dipadukan dengan skirt sebatas lutut.

Pertemuan Ayu Ting Ting dengan Krisdayanti pun menarik perhatian pengguna media sosial. Salah satunya akun TikTok @cilokkikil yang mengunggah video Ayu Ting Ting ketika menyambut Krisdayanti.

Potret Pesta Ultah Bilqis Anak Ayu Ting Ting. (Instagram/@nendiaprimarasaofficial)

Dibagikan pada Senin (10/1/2022), video tersebut diawali dengan momen Krisdayanti menghampiri Ayah Razak dan Ayu Ting Ting. Istri Raul Lemos itu begitu hangat menyalami Ayah Razak.

Setelah itu, Krisdayanti juga menyapa Ayu Ting Ting yang sudah berdiri di samping sang ayah. Pada momen ini, ada kejadian menarik yang berhasil menuai atensi di media sosial.

Momen Krisdayanti hadir di acara ulang tahun putri Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Mata jeli pemilik akun TikTok itu menangkap sikap Ayu Ting Ting yang dianggap sopan. Di mana pelantun hits "Alamat Palsu" itu terlihat lebih dulu ingin mencium tangan Krisdayanti sebelum cipika-cipiki.

Sesaat kemudian, Ayu Ting Ting langsung memasang wajah bahagia untuk menyambut Amora. "Amora," sapa Ayu Ting Ting sambil melambaikan tangan.

Momen pertemuan Ayu Ting Ting dan Krisdayanti menuai banyak komentar dari netizen. Mereka memuji sikap Ayu yang dinilai sangat sopan kepada orang yang lebih tua darinya.

Momen Krisdayanti hadir di acara ulang tahun putri Ayu Ting Ting. (TikTok/@cilokkikil)

"Selalu menjunjung kesopanan ketika mau cium tangan. Anak sekarang udah jarang yang hormat sama yang tua," puji netizen. "Ayu artis yang santun dan penuh etika," sambung lainnya. "Anak sama bapak sama sopannya," komentar akun lain.

"Orang-orang baik ketemu orang baik, sama-sama nunduk salamannya," kata netizen. "ATT attitude-nya (emoji jempol)," puji yang lain. "Kesayangan banget, emang sopan selalu cium tangan dan hormat dengan yang lebih tua dan senoir. Sehat terus Ayu sekeluarga," imbuh lainnya.

Sementara itu, pesta ulang tahun Bilqis digelar dengan tema serial hits "Squid Game". Selain Krisdayanti, artis lain yang ikut hadir dalam acara tersebut antara lain Ivan Gunawan, Denny Cagur, hingga Sarwendah.

BACA SELANJUTNYA

Syifa Adik Ayu Ting Ting Tunangan, Gelar Acara Meriah di Resort Mewah