Rabu, 19 Januari 2022
Nur Khotimah : Selasa, 11 Januari 2022 | 14:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi bintang tamu HUT Indosiar yang digelar pada Senin (10/1/2022) malam. Seperti biasa, Lesti Kejora tampil elegan dalam balutan gaun warna hitam.

Dibantu fashion stylist Wanda Hara, Lesti Kejora melengkapi gaunnya dengan detail di pinggang warna merah. Pedangdut cantik itu juga mengenakan hijab polos yang ditata sesuai style-nya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar di acara HUT Indosiar, Senin (10/1/2022). (Instagram/@indosiar)

Busana Lesti Kejora saat HUT Indosiar tadi malam langsung ditelusuri oleh akun Instagram @lesti.fashion. Semuanya diungkap dalam unggahan yang dibuat pada Selasa (11/1/2022).

Ternyata gaun yang dipakai Lesti Kejora merupakan koleksi rumah mode milik Barli Asmara. Seperti diketahui, mendiang Barli Asmara merupakan salah satu desainer ternama Tanah Air.

Gaun series Limar Dress itu dibanderol dengan harga Rp999 ribu saja. Tidak sedikit netizen yang kaget saat tahu harga asli gaun Lesti Kejora lantaran lebih murah dari dugaan mereka.

Harga gaun Lesti Kejora di acara HUT Indosiar. (Instagram/@lesti.fashion)

"Masya allah bagus bajunya. Gak nyangka harganya segitu. Cantik masya allah," ujar netizen. "Kelihatannya mahal ya," tutur lainnya. "Bunda L memang artis yang sederhana namun berkualitas," sambung yang lain.

"Dia bisa menempatkan diri, apalagi staylisnya sekarang enggak main-main Wanda Hara," komentar yang lain. "Cantik banget semalam dipake mommy @lestykejora (emoji hati)," tutur akun lain.

Lesti Kejora dan Rizky Billar di IDA 2021. (Instagram/@lestykejora)

Sementara itu, Lesti Kejora sering memilih gaun karya desainer lokal saat menghadiri acara tertentu. Pedangdut berdarah Sunda itu pun berhasil memukau publik dalam balutan busana yang dikenakan olehnya.

Salah satunya adalah gaun buatan Renzi Lazuardi senilai Rp10-15 juta yang dipakai Lesti Kejora dalam acara Indonesian Dangdut Awards 2021 pada awal Desember 2021.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Ingatkan Irfan Hakim soal Sunatan: Oh My God!