Rabu, 26 Januari 2022
Nur Khotimah : Rabu, 12 Januari 2022 | 08:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Inul Daratista akhirnya mengungkap maternity shoot atau pemotretan kehamilan yang diambil saat hamil anak semata wayangnya sekitar 13 tahun lalu. Inul juga menuliskan pesan positif di unggahan ini, nih.

Dibuat pada Selasa (11/1/2022), postingan Inul Daratista berisi dua foto jadulnya saat menjalani pemotretan kehamilan. Pemilik Goyang Ngebor itu tampil cantik memamerkan baby bump di foto tersebut.

Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

Foto pertama menunjukkan momen Inul Daratista mengenakan busana putih yang sengaja dibuka bagian perutnya. Sementara potret kedua, ia terlihat cantik bak Putri Tiongkok dalam balutan busana merah.

Mengiringi foto-foto tersebut, Inul Daratista menuliskan caption panjang berisi pesan positif tentang kehamilan seorang perempuan dan perubahan tubuh mereka.

"13 tahun menunggu buncit. Sekarang anak udah 13 tahun dan belum begitu banyak yang berani foto pamer perut bunci. Tapi kapan lagi aku bisa lihat badan saya menggendut cantik seksi dan perut membuncit," tulis Inul Daratista, Selasa (11/1/2022).

"No Debat, gak suka gak perlu komen. Thanks. Bisa hamil itu karunia. Terlepas hamil dengan cara apa pun, tetaplah itu karunia yang tidak semua wanita mendapatkannya. Banyak cobaannya. Sebagian wanita hamil dilihatnya jelek, karena gendut, elek, bla bla bla," sambungnya.

Pemotretan kehamilan Inul Daratista. (Instagram/@inul.d)

Inul Daratista lantas mengingatkan calon ibu agar tak menghiraukan omongan jelek di sekitar mereka. Menurutnya, yang terpenting dari sebuah kehamilan adalah kondisi bayi yang sehat.

"Bagi calon ibu, bodo amat sing penting bayinya sehat. Bahkan suami gak mau lihat malah ada yang ditinggalin selingkuh banyak juga. Si Kinan aja hamil cantik, lakinya selingkuh hehehe. It's oke sudah resiko. Hamil itu mahal," tulis Inul lagi.

Istri Adam Susesno itu melanjutkan pesannya dengan mengingatkan jasa seorang ibu yang begitu besar. Ia juga menuliskan soal dahsyatkan efek doa ibu bagi kehidupan seseorang.

Inul Daratista bersama suami dan anak. (Instagram/@inul.d)

Unggahan Inul Daratista langsung menuai komentar dari netizen. Ada yang antusias mengomentari caption Inul Daratista, ada juga yang sibuk menyoroti penampilan pedangdut cantik itu.

"Bener bun, punya anak itu anugerah. Doain ya bun yang lagi program hamil, juga lagi tertarik IVF ke dr Aucky kayak bunda Inul," kata netizen. "Masya Allah jadi inget dulu bunda hamil tua sampe susah buat jalan. Sehat selalu semua keluarga," imbuh yang lain.

"Mau posenya gimana pun, Mba Inul emang cakep," puji netizen. "Cantik kok bunda Inul hamil," kata yang lain. "Masya Allah bunda Inul cantik sekali waktu hamil. Doain ya bunda aku juga sekarang lagi hamil anak ke-4, udah mau 6 bulan. Lagi menikmati masa-masa serba salah, tapi dinikmati. Alhamdulillah," pungkas lainnya.

Sementara itu, maternity shoot atau pemotretan kehamilan sekarang termasuk hal yang wajib dilakukan oleh selebriti ketika memasuki masa hamil. Mereka biasanya akan mengunggah hasilnya di media sosial.

BACA SELANJUTNYA

Ditodong Kapan Hamil Lagi, Inul Daratista: Nggak Mau Resiko