Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Gaya Ayu Ting Ting sebagai pesohor ternama sering menuai perhatian. Bukan tanpa sebab, Ayu Ting Ting disorot karena kerap kali tampil bergaya menawan dalam beragam busana dan item fesyen andalan.

Salah satu yang belakangan bikin salah fokus alias salfok adalah gaya Ayu Ting Ting ketika memakai sneakers dari lini fesyen G-Dragon. Ayu terlihat memakai sepatu ini dalam beragam kesempatan.

Merangkum akun TikTok @ayutingtingfactt, Ayu Ting Ting pernah memamerkan sneakers kecenya dalam sejumlah postingan Instagram. Ia juga memakainya saat syuting sebuah program televisi.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Gombalin Natasha Wilona saat Naik Wahana Ekstrem, CLBK?

Gaya kece Ayu Ting Ting pakai sneakers G-Dragon. (Instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting memadukan sneakers NIKE Kwondo itu dengan busana casual yang membuatnya bak anak muda. Sneakers Kwondo sendiri merpakan kolaborasi terbaru lini fesyen G-Dragon dengan NIKE.

Tentu saja harga sepatu yang satu ini tidak murah. Melansir akun Instagram @tingtingcloset, sepasang sneakers Kwondo dijual dengan harga Rp5,8 juta.

Sneakers G-Dragon. (Instagram/@xxxibgdrgn)

Fakta bahwa Ayu Ting Ting memakai sneakers G-Dragon mengundang banyak komentar di media sosial TikTok. Netizen ramai mengomentari totalitas Ayu Ting Ting sebagai fans K-Pop.

Baca Juga:
Sidang Kasus Jerinx SID Digelar Lagi, Adam Deni Jadi Saksi

"Sepatunya sekelas G-Dragon gak tuh," ujar netizen. "Ketika sultan nge-fangirl idol," tulis netizen. "Enak kalau ada uang, kalau suka punya idola tinggal beli biar samaan. Berasa keren dan bangga," kata lainnya.

"Ayu, aku iri dan aku bilang," celetuk netizen. "Bukan main," komentar akun lain. "Punya uang pun belom tentu bisa beli, perlu keberuntungan juga. Limited banget," tulis netizen lain.

Harga sneakers kece Ayu Ting Ting. (Instagram/@tingtingcloset)

Ini bukan pertama kalinya Ayu Ting Ting bergaya dengan mengenakan fesyen item yang berkaitan dengan idol K-Pop. Sebelumnya Ayu pernah memakai tas Louis Vuitton yang sama dengan milik Cha Eun Woo ASTRO.

Baca Juga:
9 Artis Cantik Punya Kebiasaan Aneh, No. 7 dan 8 Paling Jijik

Ayu Ting Ting sendiri dikenal sebagai selebriti Tanah Air yang menjadi pencinta K-Pop. Ayu bahkan sampai terbang ke Amerika untuk menonton konser BTS dan mengirim hadiah Natal untuk aktor Nam Joo Hyuk.

Load More