Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Cakra Khan. (Instagram/@ayutingting92/@cakra.khan)

Matamata.com - Kabar Jimin BTS positif COVID19 membuat penggemar sedih. Tak terkecuali Ayu Ting Ting yang diketahui sebagai seorang ARMY (sebutan untuk penggemar BTS).

Ayu Ting Ting sempat membagikan Instagram Story tak lama setelah Jimin BTS dikabarkan positif. Pelantun hits "Sambalado" tersebut mendoakan idolanya agar cepat sembuh.

Ayu Ting Ting menonton konser BTS. (Instagram/@ayutingting92)

"Get well soon nae chagiya Jimin-ssi. Saranghae (Cepat sembuh Jimin sayangku, aku cinta kamu)," tulis Ayu Ting Ting di Instagram Story belum lama ini.

Baca Juga:
Ganti Nama Instagram Jadi Onca Marthinus, Norman Kamaru Diisukan Pindah Agama

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga mencurahkan kesedihannya dengan curhat galau kepada Cakra Khan. Kebetulan ia terlibat dalam satu acara dengan Cakra Khan pada saat itu.

Ayu Ting Ting curhat soal Jimin BTS ke Cakra Khan. (TikTok/@ayutingtingfactt)

"Wak, pacar gue lagi kena COVID," ujar Ayu Ting Ting sedih.

"Semoga cepet sembuh deh pokoknya," timpal Cakra Khan penuh perhatian.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Sudah Digoda Janda padahal Baru Cerai, Pamer Isi Chat Centil

"Siapa? Tahu?" tanya Ayu Ting Ting.

"Jimin," celetuk Cakra Khan membuat Ayu Ting Ting tertawa.

Jimin BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Momen Ayu Ting Ting curhat soal Jimin BTS kena COVID-19 ke Cakra Khan menjadi bahasan di akun TikTok @ayutingtingfactt. Banyak netizen yang menyoroti reaksi Cakra Khan saat dicurhari Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Viral Video Ria Ricis dan Teuku Ryan Bahas Nama Calon Anak, Netizen Terpukau: Bagus Banget

Netizen merasa iri karena Ayu Ting Ting punya teman cowok seperti Cakra Khan yang bisa memahami curhatan galaunya tentang idola. Mereka berharap bisa punya teman seperti Cakra Khan.

Cakra Khan (Instagram/@cakra.khan)

"Pengen punya temen gitu, yang juga pengertian sama apa yang kita suka," ujar netizen. "Enak banget kak Ayu temen cowoknya ngertiin. Aku gak ada jadi selow mencintai dunia perkpopan," tutur lainnya.

"Pengen juga punya temen cowok yang ngertiin halunya kita (emoji menangis)," komentar akun lain. "Nyari teman kayak gitu susah bre, apa lagi bersangkutan sama Kpop," celetuk lain.

Baca Juga:
Perut Buncit Digunjing, Venna Melinda Akhirnya Buka Suara soal Gosip sedang Hamil

Sementara itu, Ayu Ting Ting diketahui termasuk penggemar BTS yang aktif. Pedangdut cantik ini bahkan sampai terbang ke Amerika Serikat untuk menonton konser sang idola.

Load More