Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Wika Salim. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Pedangdut Wika Salim mengumumkan dirinya kini berstatus jomblo. Awalnya, pelantun 'Penyesalan' ini mengaku sudah cukup lama putus dari kekasihnya yang seorang polisi.

"Satu titik dua koma, Wika Cantik nggak ada yang punya," kata Wika Salim berpantun dikutip dari YouTube Trans Official, yang diunggah Senin (7/2/2022).

Gaya Wika Salim Liburan ke Pantai (Instagram/@wikasalim)

Sontak, Dewi Perssik selaku pembawa acara tak percaya. Sebab, ia tahu betul Wika Salim berpacaran dengan perwira polisi sebelum ini.

Baca Juga:
8 Gaya Wika Salim Liburan ke Pantai yang Bikin Netizen Gagal Fokus

"Yang bener kamu!? Sama polisi kemarin udahan?" tanya Dewi Perssik.

"Bener jomblo bener," jawab Wika Salim.

Seolah tak terima, Dewi Perssik pun sewot. Pasalnya, ia mengenal sosok mantan kekasih Wika Salim yang seorang polisi itu.

Baca Juga:
Heboh Wika Salim Punya 'Kembaran', Potretnya Bikin Salah Paham!

Dewi Perssik tanggapi pegawai disebut kerja rodi. (Youtube/Trans7Official)

"Nggak mungkin! Abang aku itu baik loh orangnya, kang Budi, kang Budi tuh royal, banyak duit, sayang orang tua, kenapa sih apa yang kamu cari?" kata Dewi Perssik heboh.

 Wika Salim hanya tertawa melihat reaksi Dewi Perssik. Ia membenarkan mantan kekasihnya adalah orang yang baik dan kecukupan materi. Namun, sayangnya hal itu tak cukup membuatnya bahagia.

Gaya Wika Salim Liburan ke Pantai (Instagram/@wikasalim)

"Kalau kaya materi realistis lah ya, tapi kalau nggak dapet kebahagiaan, yang bikin nyaman gimana," pungkasnya.

Baca Juga:
Wika Salim Ngaku Masih Perawan, Statusnya Bikin Penasaran: Katanya Janda?

Diketahui, Wika Salim masih betah menyandang status janda, usai bercerai dari Candra Permana di tahun 2018. Selama itu, Wika Salim dikabarkan tengah dekat dengan beberapa lelaki, namun tak pernah blak-blakan soal sosok kekasihnya. Akhir 2020 silam, bocor foto Wika Salim dengan kekasih yang rupanya seorang polisi.

Load More