Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dapat buket bunga cantik di hari Valentine. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Sejumlah artis mendapatkan hadiah, kejutan, atau buket bunga dari orang spesial di momen Valentine yang jatuh pada hari ini, Senin (14/2/2022). Salah satunya adalah Ayu Ting Ting.

Lewat Instagram, Ayu Ting Ting memamerkan momen mendapat buket bunga cantik di hari Valentine. Bunga tersebut juga dilengkapi dengan pesan manis dari si pengirim. Wah, dari siapa ya kira-kira?

Ayu Ting Ting dapat buket bunga cantik di hari Valentine. (Instagram/@ayutingting92)

Ternyata Ayu Ting Ting mendapat bunga dari anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Bocah lucu itu melengkapi bunganya dengan pesan manis untuk sang bunda yang tengah sakit. Ia juga memberikan cokelat.

Baca Juga:
Cara Fuji Pangku Gala Sky Dikritik, H Faisal: Itu Tidak dalam Kondisi Perjalanan Jauh

"Hallo Bunda, Bilqis kasih gift di hari kasih sayang ini buat Bunda. Semoga Bunda cepat sembuh dan kita bisa berkumpul kembali. I love u Bunda. Iqis sayang Bunda," bunyi pesan dari Bilqis untuk Ayu Ting Ting.

Ayu tentu bahagia mendapat buket bunga dari putrinya. Lewat kolom caption, pelantun hits "Sambalado" itu balik meluapkan rasa cintanya kepada sang anak dengan campuran Bahasa Inggris dan Korea.

"U're so sweet my girl. my bilqis. eomma saranghae. (Kamu begitu manis gadisku. Bilqisku. Bunda mencintaimu)," tulis Ayu Ting Ting di Instagram, Senin (14/2/2022).

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Terang-terangan Sebut Pemakaman Vanessa Angel Tak Sesuai Kaidah Islam

Ayu Ting Ting dapat buket bunga cantik di hari Valentine. (Instagram/@ayutingting92)

Kejutan manis Bilqis untuk Ayu Ting Ting pun berhasil menyentuh hati netizen di media sosial. Mereka memuji sifat Bilqis yang begitu menyayangi sang bunda.

"Iqis sweet banget," tulis netizen. "So sweet iqis ke bunda @ayutingting92," imbuh yang lain. "So sweet iqis menyemangatin bundanya, saranghae," komentar akun lain.

"Love you bunda bilqis (emoji hati), sehat-sehat selalu ya," harap netizen. "How sweet your daughter (Betapa manisnya anak perempuanmu)," celetuk lainnya. "She is too cute!! (Dia terlalu lucu)," kata yang lain.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Sampaikan Pesan Begini saat Isolasi Mandiri, Nagita Slavina Nangis

Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram/@ayutingting92)

Sementara itu, Ayu Ting Ting diketahui tengah sakit. Ia sempat membagikan potret tangannya tengah diinfus baru-baru ini. Namun, Ayu tidak menjelaskan sakit apa yang sedang dideritanya.

Terbaru Ayu Ting Ting mengungkapkan kalau kondisinya sudah mulai membaik. Ia pun mengingatkan publik untuk terus menjaga kesehatan.

"Yeorobun. Alhamdulillah aku baik-baik aja, insa allah segera sembuh, pulih dan segera kembali beraktivitas lagi, thank you untuk semua support dan doanya. Nomu nomu saranghae. Aku barus makan lebih banyak sekarang hahhahahahahha. Jangan lupa jaga kesehatan semua," tulis Ayu Ting Ting di Instagram, Minggu (13/2/2022).

Baca Juga:
Ajak Pasukan Ojol Merah Muda, Romantisnya Kejutan Valentine Thariq Halilintar untuk Fuji

Load More