Cita Citata. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Cita Citata dikenal sebagai pedangdut populer di Indonesia. Paras cantik dan vokal yang merdu membuat Cita disukai banyak orang.

Tak cuma itu, ternyata pedangdut 27 tahun itu juga pintar nge-dance. Bakatnya itu ia tunjukkan dengan meng-cover tarian Lalisa yang dinyanyikan oleh Lisa BLACKPINK.

Cita Citata nge-dance lagu Lalisa (instagram.com)

Video saat Cita joget Lalisa itu diunggah kembali oleh akun IG @lambegosiip. Pelantun Goyang Dumang itu terlihat cantik dengan mengenakan kaos oversize, celana panjang dan juga topi.

Baca Juga:
Cita Citata Ungkap Kondisi Sebenarnya Usai Dikabarkan Meninggal

Tak disangka, Cita menguasai koreografi dari lagu Lalisa. Bahkan jogetannya juga sangat lincah.

Cita Citata nge-dance lagu Lalisa (instagram.com)

Sayangnya di kolom komentar para netizen justru ramai menggunjing. Cita bahkan dibandingkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting yang juga sering meng-cover dance KPop.

"Ayu tingting tetep paling kece," tulis netizen. "Ga kok b aja, masih bagusan ayu ting ting berpower dan gerakannya detail," pungkas netizen. "Bagusan Ayting kemana mana," cibir netizen.

Baca Juga:
Beredar Kabar Cita Citata Meninggal Dunia, Ini Faktanya

Cita Citata

"Lalisa pas lagi tipes," cibir netizen. "Ayu tingting udah yang paling debest dahh," timpal lainnya.

Sejak awal muncul di dunia hiburan, Cita Citata memang sering dibanding-bandingkan dengan Ayu Ting Ting. Tapi ia tak pernah merasa terbebani bahkan berteman baik dengan pedangdut asal Depok itu.

Baca Juga:
Cita Citata Pamer Uban, Malah Diingatkan Soal Kiamat dan Akhirat

Load More