Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Potret Pernikahan Adik Ayu Ting Ting. (YouTube/Assyifa Nuraini)

Matamata.com - Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau akrab disapa Syifa resmi dinikahi Nanda Fachrizal hari ini. Syifa menikah pada Minggu (20/2/2022) di sebuah hotel di kawasan Depok, Jawa Barat.

Prosesi akad nikah adik Ayu Ting Ting dengan Nanda Fachrizal berlangsung khidmat. Nuansa serba putih menambah sakral dan suci momen tersebut.

Potret Pernikahan Adik Ayu Ting Ting. (YouTube/Assyifa Nuraini)

Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting dan Syifa, bertindak sebagai wali yang menikahkan sang putri. Sementara itu, Eko Patrio didapuk menjadi saksi nikah.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Dampingi Ayu Ting Ting di Pernikahan Adik, Serasi Abis!

Dalam ijab kabul Ayah Ojak membeberkan  mahar pernikahan yang disiapkan oleh Nanda. Di antaranya perhiasan emas 23,4 gram dan uang tunai sesuai tanggal pernikahan.

Ayu Ting Ting dan keluarga berpose usai siraman adiknya, Assyifa Nurani (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Ananda Nanda Fachrizal bin Muhammad Yunus saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak kandung saya, bernama Assyifa Nuraini dengan mas kawin seperangkat perhiasan emas seberat 23,4 gram dan uang sebesar Rp2.022.022 dibayar tunai," ucap Ayah Ojak saat ijab kabul.

Tak ada kesulitan berarti yang dialami Nanda saat ijab kabul. Ia berhasil melakukannya dengan satu kali tarikan napas.

Baca Juga:
5 Potret Pernikahan Adik Ayu Ting Ting, Disiarkan Live di YouTube

Potret Pernikahan Adik Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

"Saya terima nikah dan kawinnya Assyifa Nuraini binti Haji Abdul Razak dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Nanda.

Diketahui, uang tunai senilai Rp 2.022.022 yang diberikan Nanda kepada Syifa melambangkan tanggal pernikahan keduanya. Sejak jauh-jauh hari, adik Ayu Ting Ting itu memang sudah mendaftarkan pernikahannya ke KUA untuk menikah di tanggal cantik 20-02-2022 atau 20 Februari 2022.

Baca Juga:
Eko Patrio Jadi Saksi Nikah Adik Ayu Ting Ting: Banyak yang Sedih

Load More