Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan keluarga berpose usai siraman adiknya, Assyifa Nurani (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Serba-serbi pernikahan adik Ayu Ting Ting, Syifa, masih menjadi bahasan di media sosial. Terbaru, perhatian pengguna TikTok tertuju pada video yang berisi perlakuan ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, ke wartawan saat acara.

Seperti diketahui, keluarga Ayu Ting Ting menggelar acara siraman serta pengajian Syifa di rumah mereka yang terletak di kawasan Depok, Jawa Barat pada Sabtu (19/2/2022). Saat itu banyak wartawan yang menunggu dari luar rumah.

Ayu Ting Ting dan keluarga berpose usai siraman adiknya, Assyifa Nurani (MataMata.com/Rena Pangesti)

Melansir video akun TikTok @sianakemas28, Abdul Rozak atau yang akrab disapa Ayah Rozak menunjukkan perhatiannya kepada wartawan yang hadir saat itu dengan membagikan kue. Ia juga akhirnya mengizinkan wartawan melihat acara siraman dan pengajian Syifa dari dalam.

Baca Juga:
Ria Ricis Mendadak Nangis saat Ngobrol Bareng Raditya Dika, Auto Digoda: Ini Mah Bawaan Dede Bayi

"Jadi hari ini liputan ke rumah Ayu Ting Ting. Jadi deh temen-temen media pada ngemper. Eh tau-tau Ayah Ojak keluar bawa kue," bunyi keterangan yang ditulis akun @sianakemas28 di TikTok.

Perlakuan ayah Ayu Ting Ting, Ayah Rozak, ke wartawan saat gelar hajatan. (TikTok/@sianakemas28)

Dalam video tersebut Ayah Rozak juga sempat ngobrol dengan wartawan. Ia mengatakan kalau putri bungsunya masih ganti baju sehingga belum bisa menemui awak media.

Unggahan TikTok ini lantas viral dan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali sampai artikel ini dibuat pada Selasa (22/2/2022). Banyak netizen yang menyoroti perlakuan Ayah Rozak kepada wartawan.

Baca Juga:
Sudah Lahir, Atta Halilintar Langsung Pamer Foto Anak Pertamanya dengan Aurel Hermansyah

Potret Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan di Pernikahan Adik. (Instagram/ayutingting92)

"Bisa-bisanya Ayah Ojak ngasih kue sambil nyomot satu (emoji menangis)," celetuk netizen. "Btw bagus lho gitu bapak Ojak ambil 1 kuenya, itu tandanya dia anggap lagi menjamu tamunya dan makanannya layak dimakan," kata lainnya.

"Walaupun sementara sibuk, dia tetap masih ingat wartawan di luar nungguin. Sehat selalu Ayah Rozak," ujar netizen. "Adat Ayah ngasi makanan ke orang terharu banget, dia ngasi ke media dan dia makan juga di depan media. Love deh. Jadi orang yang makan gak sungkan," pungkas yang lain.

Sementara itu, acara siraman Syifa memang digelar di rumah. Tapi akad dan resepsi adik Ayu Ting Ting itu diadakan di salah satu hotel di kawasan Depok, Jawa Barat dengan begitu meriah.

Baca Juga:
Inikah Sosok Baby Sitter yang Diduga Jadi Selingkuhan Suami Mawar AFI?

Beberapa rekan artis ikut hadir dalam acara pernikahan adik Ayu Ting Ting. Di antaranya ada Ivan Gunawan, Vega Darwanti, Dewi Perssik, Ruben Onsu, hingga Eko Patrio.

Load More