Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama anak, Baby Leslar. (instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Ngomong-ngomong soal bayi artis yang kerap tampil branded, nama Baby Leslar tentu tak boleh ketinggalan. Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora ini seringkali membuat syok dengan baju-baju yang dipakainya.

Seperti baru-baru ini, Baby Leslar kedapatan memakai baju bermerek yang harganya lebih dari Rp3 juta. Baju itu terlihat dipakai Baby Leslar dalam unggahan Instagram Story sang ibu, Minggu (27/2/2022).

Potret Lesti Kejora Momong Anak (instagram/@lestykejora)

Bayi dengan nama lengkap Muhammad Leslar Al Fatih Billar itu tampil fresh dalam balutan baju Moschino yang dipadukan dengan celana senada. Ia juga melengkapi penampilannya dengan kaos kaki panjang.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Ingin Punya Istri seperti Nagita Slavina: Gue Sudah Punya Suami!

Detail harga baju Baby Leslar itu terungkap berkat postingan akun Instagram @leslaralfatih.fashion pada Senin (28/2/2022). Selain baju, akun tersebut juga mengungkap harga celana Baby Leslar yang mencapai Rp309 ribu.

Jadi apabila ditotal, harga busana Baby Leslar dalam unggahan sang bunda menyentuh angka lebih dari Rp3,3 juta. Harga tersebut belum termasuk kaos kaki yang tidak diulas oleh akun @leslaralfatih.fashion.

Baby Leslar bersama sang ayah, Rizky Billar. (Instagram/@lestykejora)

Sudah bisa ditebak, netizen langsung heboh mengomentari outfit Baby Leslar yang harganya mahal. Tak sedikit netizen yang terkejut lantaran baju Baby Leslar bentuknya sangat mungil, tapi harganya menyentuh angka jutaan.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Ikut Komentari Percobaan Bunuh Diri Ayu Aulia, Cuma Settingan?

"Dompetku menangis liat harganya...bisa gak makan sebulan nih," kata netizen. "Liat harga baju-baju baby L, insecure aku sama bajuku," imbuh yang lain. "T-shirtnya gak ramah di dompet (emoji menangis)," sambung lainnya.

"Apa-apaan nih kaos seuprit 3 juta," komentar aku lain syok. "Bahan gak lebih dari 1 meter, 3 juta? (emoji menangis)," celetuk lainnya.

Outfit Baby Leslar. (Instagram/@leslaralfatih.fashion)

Sebelumnya, Baby Leslar sudah sering menjadi sorotan gegara mengenakan busana dengan harga fantastis. Di antaranya baju Versace seharga Rp4,3 juta, setelan Moschino Rp10,8 juta, hingga setelan BOSS seharga Rp2 jutaan.

Baca Juga:
8 Adu Gaya Ahn Bo Hyun dan Ahn Hyo Seop di Drakor Baru, Semua Bikin Kepincut!

Selain itu, Baby Leslar juga punya perlengkapan lain yang tak kalah mahal. Salah satunya adalah stroller dari rumah mode DIOR yang dibeli oleh Lesti Kejora dengan harga lebih dari Rp100 juta.

Load More