Nur Khotimah | MataMata.com
Anak Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah akhirnya bertemu. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja membuka semua kado untuk sang putri, Ameena Hanna Nur Atta. Salah satu kado berasal dari sahabat mereka, Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Lesti dan Billar rupanya memberikan beberapa kado spesial untuk Baby Ameena, termasuk kaos kaki merek ternama dan selimut Hermes. Hadiah-hadiah ini disambut girang oleh Atta dan Aurel.

"Wah, ini katanya kembar sama Baby L (putra Lesti Kejora dan Rizky Billar)," kata Aurel Hermansyah melansir YouTube AH, Sabtu (5/3/2022).

Baca Juga:
11 Momen Baim Wong Temui Fans di Nusa Kambangan, Penuh Tangis Haru

"Sama selimut, terima kasih ya," timpal Atta Halilintar.

Anak Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah akhirnya bertemu. (Instagram/rizkybillar)

Dari vlog itu diketahui bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar memberikan kado berupa baju, sepatu, beanie, kacamata, dan selimut. Harga kado pasangan ini lantas diulas oleh akun Instagram @lesti.fashion.

Menurut penelusuran akun tersebut, dua baju yang diberikan oleh Lesti dan Billar total harganya mencapai Rp3,3 juta. Baju-baju itu berasal dari merek KENZO dan BOSS.

Baca Juga:
9 Potret Kado Akikah Putri Aurel dan Atta, dari Baju hingga Perhiasan Super Mewah!

Kado Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk Baby Ameena. (YouTube/AH)

Kemudian set beanie dan sepatu untuk Baby Ameena harganya mencapai Rp1,6 juta. Sementara kacamatanya menyentuh angka lebih dari Rp560 ribu.

Kado termahal adalah selimut merek Hermes yang harganya mencapai lebih dari Rp23,3 juta. Sehingga kalau ditotal, harga kado Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk Baby Ameena mencapai sekitar Rp27,1 juta.

Tak butuh waktu lama, detail kado Lesti dan Billar langsung mencuri perhatian. Banyak netizen yang takjub karena sang idola memberikan banyak kado mahal untuk anak sahabatnya.

Baca Juga:
Mobil dan Rumah Rp 1,7 M yang Sering Dipamerkan Indra Kenz Disita Polisi!

Kado Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk Baby Ameena. (Instagram/@lesti.fashion)

"Banyak banget udah kayak hantaran ya min," celetuk netizen. "Banyak amat kadonya," ujar yang lain takjub. "Masya Allah banyak banget hadiahnya," sambung lainnya. "Totalnya banyak banget ya," kata yang lain.

"Masya Allah, seharga motor. Semoga rejeki Leslar semakin berkah amin," ujar netizen mendoakan. "Masya Allah idola kita memang the best," komentar lainnya. "Bukan kaleng-kaleng," pungkas yang lain.

Sementara itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui cukup sering memberikan hadiah branded untuk orang terdekat. Mereka juga kerap memakai barang-barang bermerek dalam berbagai kesempatan.

Baca Juga:
Teuku Ryan Diam-Diam Lakukan Hal Manis ke Putri Felicya Angelista, Aksinya Bikin Meleleh

Load More