Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Lesti Kejora Momong Anak (YouTube/Leslar Entertainment)

Matamata.com - Lesti Kejora angkat bicara soal kebiasaan membelikan baju-baju mahal untuk putranya Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Menurut sang pedangdut, tidak ada yang salah memberikan busana terbaik untuk anak selagi mampu.

"Aduh, ya dulu kan boro-boro tahu branded. Dede kan tahunya main comberan di kampung. Sekarang apa yang dede punya, ya untuk anak saja. Selagi masih ada mah, untuk anak dikasih," ujar Lesti Kejora di showroom Prestige Motorcars di kawasan Pluit, Jakarta, Jumat (11/3/2022).

Potret Lesti Kejora Momong Anak (instagram/@lestykejora)

Namun di mata sang suami Rizky Billar, tindakan Lesti Kejora dianggap pemborosan. Pelantun Kejora ini bahkan sempat kena tegur.

Baca Juga:
10 Outfit Lesti Kejora Murah, Tak Malu Pakai Baju Murahan

"Kata kakak tuh ya, jangan dibuat anak itu harus branded gitu. Padahal mah nggak, karena dede lagi ada untuk anak, makanya mah sok saja," kisah Lesti Kejora.

Mendengar perkataan istrinya, Rizky Billar langsung memberi penjelasan. Ia merasa Lesti Kejora harusnya bisa lebih bijak dalam mengatur kebutuhan anak.

Lesti Kejora dan Rizky Billar di acara HUT Indosiar, Senin (10/1/2022). (Instagram/@indosiar)

"Baju kan nggak mungkin kepakai lagi. Dua minggu anak saya sudah gede, nggak kepakai lagi. Buat apa itu bajunya? Paling ujung-ujungnya kasih orang. Kecuali dia mau bikin anak lagi," tutur Rizky Billar.

Baca Juga:
Gimana 'Nasib' Lesti Kejora yang Disebut Pernah Terima Amplop Tebal Doni Salmanan?

"Aduh, belum kering ini jahitannya," timpal Lesti Kejora sambil tertawa.

Rizky Billar setelahnya kembali mengingatkan Lesti Kejora agar tidak terlalu boros dalam menyiapkan kebutuhan anak sekalipun masih mampu.

Momen Lesti Kejora ke Rumah Usai Lahiran. (YouTube/Leslar Entertainment)

"Kadang kamu kan suka kelabakan. Suka beli ini itu banyak, nggak mikir panjang," ucap aktor 26 tahun tersebut.

Baca Juga:
Kado Lesti Kejora dan Rizky Billar buat Baby Ameena Disorot: Banyak Banget Kayak Hantaran!

Rizky Billar dan Lesti Kejora menyambut kelahiran Muhammad Leslar Al-Fatih Billar pada 26 Desember 2022. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir secara prematur lewat operasi caesar. (Adiyoga Priyambodo)

Load More