Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar menjalani pemeriksaan di kantor polisi, Selasa (22/3/2022). Keduanya dimintai keterangan usai menerima amplop hadiah pernikahan dari DS alias Doni Salmanan.

Kendati cuma ke kantor polisi, Lesti Kejora dan Rizky Billar tetap memperhatikan penampilan. Billar tampil santai mengenakan kemeja kotak-kotak, sementara Lesti terlihat modis memakai baju branded.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Lesti Kejora memadukan jaket dari merek GUCCI dengan celana panjang yang matching dari Louis Vuitton. Pelantun hits "Kejora" itu lantas memadukan busananya dengan hijab warna senada.

Baca Juga:
Disuruh Tutup Aurat, Aura Kasih Blak-blakan Jawab Menohok: Bawaanya Emang Gede!

Detail busana Lesti Kejora saat ke kantor polisi langsung diulas oleh akun Instagram @lesti.fashion lewat unggahan pada hari Selasa (22/3/2022). Ternyata jaket Lesti harganya mencapai Rp28,4 juta.

Rizky Billar tiba di Bareskrim Polri [MataMata.com/Adiyoga Priyambodo]

Fakta ini langsung menuai banyak komentar dari netizen. Beberapa netizen menyentil soal isi amplop DS yang diberikan kepada Lesti dan Billar usai melihat harga jaket pedangdut cantik itu.

Seperti diketahui, Rizky Billar menyebutkan bahwa uang amplop dari DS hanya sebesar Rp10 juta. Jumlah itu lebih kecil dibandingkan dengan harga jaket yang dikenakan Lesti saat ke kantor polisi.

Baca Juga:
10 Potret Kedekatan Putra Siregar dengan Artis Indonesia, Kerap Diundang di Acara Spesial Selebriti Tanah Air

Jaket Lesti Kejora saat penuhi panggilan polisi. (Instagram/@lesti.fashion)

"Uangnya dibuat kembaliin, ada sisa kembali," ujar netizen. "Ternyata uangnya hanya 10 juta gaes, mahalan bajunya bunda L," tulis yang lain. "Masih mahalan fashion mereka," imbuh lainnya.

"Aduh mehong tuh jaketnya. Mahalan jaket Bunda L ketimbang amplop yang dikasih DS," tulis netizen. "Noh bajunya idola aing aja lebih dari 20 juta. Rambutnya abang aja mau dibayar 30 juta," tutup yang lain.

Potret Doni Salmanan bareng Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@donisalmanan)

Sementara itu, Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah mengembalikan uang dari Doni Salmanan kepada polisi pada Selasa (22/3/2022). Awalnya bilang Rp20 juta, ternyata Doni Salmanan hanya memberikan Rp10 juta.

Baca Juga:
Viral Jawaban UTS Anak SD Sebut Teuku Wisnu Pahlawan Aceh: Shireen Nikah sama Fosil?

"Kami tidak mungkin mengada-ngada," ujar Rizky Billar usai diperiksa kemarin.

Load More