Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Penampilan Lesti Kejora dalam berbagai kesempatan kerap menuai perhatian. Sebab, pedangdut cantik ini seolah tak pernah gagal untuk tampil menawan menggunakan perpaduan busana yang sesuai.

Seperti baru-baru ini, Lesti Kejora dipuji habis-habisan karena berhasil tampil cantik dalam balutan gaun. Ia diketahui menggunakan busana tersebut saat mengisi salah satu acara televisi.

Dari unggahan yang beredar, Lesti Kejora terlihat memakai gaun putih yang dipadukan dengan outer lengan model balon. Detail gaun itu lantas diulas oleh akun Instagram @lesti.fashion, Kamis (14/4/2022).

Baca Juga:
Adik Audi Marissa Singgung Pasangan yang Bikin Jauh dari Allah, Langsung Dikomentari

Gaun cantik Lesti Kejora. (Instagram/@lesti.fashion)

Akun tersebut menemukan fakta bahwa gaun Lesti Kejora merupakan karya perancang mode lokal, Jaka Raja. Sentuhan tangan sang desainer berhasil membuat gaun itu sangat cantik saat dipakai oleh Lesti.

Seketika netizen pun dibuat terpana melihat penampilan Lesti Kejora dalam balutan gaun tersebut. Bahkan ada netizen yang menyamakan kecantikan istri Rizky Billar ini dengan putri dongeng.

Di sisi lain, ada juga netizen yang kaget melihat gaun Lesti Kejora harganya hanya Rp5 juta. Mereka agaknya mengira gaun cantik itu dibanderol dengan harga yang lebih mahal.

Baca Juga:
Arian Singgung Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Gofar Hilman: Kita Harus Berpihak Bersama Korban

Lesti Kejora pakai gaun cantik. (Instagram/@jaka_raja)

"Masya Allah cantik banget bundanya L," puji netizen. "Masya Allah kesayanganku semakin hari semakin cantik banget, sehat selalu ya geulis," sahut yang lain. "Masya Allah bajunya cantik, sama kayak yang makainya," celetuk lainnya.

"Masya Allah bener-bener cantik dan masih kayak bocah SMP," komentar netizen. "Masya Allah gemez, kayak putri dongeng," puji yang lain. "Bunda bajunya bagus-bagus banget," tutur netizen. "Aku kira mahal karena cantik," tutup lainnya.

Sementara itu, baju Lesti Kejora memang kerap menuai perhatian. Selain busana branded, pelantun hits "Kejora" itu juga sering mengenakan baju-baju cantik yang harganya terjangkau.

Baca Juga:
Resep Mango Bingsoo Ala Tasyi Athasyia, Es Serut Khas Korea yang Cocok untuk Takjil

Load More