Inul Daratista dan Adam Suseno. (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno jauh dari gosip miring. Lewat TikTok, Inul sering menunjukkan kekompakannya dengan sang suami.

Video-video lucu yang mereka buat selalu menghibur hati penonton.

Terkini, Inul mengunggah foto bersama Adam Suseno yang terlihat duduk di atas kasur. Ruangan kamar tersebut dihiasi dengan bunga-bunga warna pink serta terdapat kue cantik di tengah kasur.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Pamer Baby Bump di Postingan Inul Daratista, Komentar Irfan Hakim Disorot

Inul dan Adam juga dandan layaknya raja dan ratu. Pedangdut asal Pasuruan itu mengenakan gaun warna merah dan mahkota. Sementara Adam mengenakan baju pangeran.

Inul Daratista dan Adam Suseno (instagramcom)

Ternyata Inul dan Adam sedang memperingati hari pernikahan mereka yang ke-27. Lewat caption, Inul sama sekali tak menuliskan kalimat romantis untuk memperingati hari pernikahannya. Ia bahkan menyebut bajunya dengan baju sang suami tidak matching.

"Emang nikah sama kakek kumisan aneeeehhh. mau anniversary romantis kok ga matching sama sekali dandanannya, ini mah bukan King and Queen sih !!!!! Nonton ceritanya di TRANS TV jam 4 sore ini yah. Adam Inul Love story. semoga terhibur," tulis Inul.

Baca Juga:
3 Artis Parodikan Badarawuhi, Lucinta Luna sampai Berguru Menari ke Inul Daratista

Para netizen langsung ramai menuliskan ucapan selamat kepada Inul Daratista dan Adam Suseno.

"Happy anniversary mbak Inul... Awet sampe kakek nenek, sehat dan bahagia selalu....," tulis netizen. "Pasangan favoritku, langgeng terus sampe kakek nenek," sahut lainnya.

"Happy Anniversary... Mba inul dan Mas Adam.. Semakin mesraa, harmonis, bahagia terus dan sehat terus. Tuhan selalu memberkati," timpal lainnya.

Baca Juga:
Alis Suami Inul Daratista Menghilang: Mulus Kayak Jalan Tol!

Load More