Ade Wismoyo Diwanna Ericha | MataMata.com
Momen Ayu Ting Ting ikut potong daging kurban (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting merayakan hari raya Idul Adha bersama dengan keluarga besarnya. Saat momen Idul Adha ia berkumpul bersama orang tua dan keluarganya di rumahnya yang berada di kawasan Kota Depok, Jawa Barat.

Ayu Ting-Ting mengorbankan tiga ekor sapi yang masing-masing memiliki ukuran besar. Daging sapi kurban itu akan dibagikan Ayu Ting Ting untuk keluarga besar ayah dan ibunya, dan juga para tetangga dan warga sekitar daerah tempat tinggalnya.

Momen Berkurban Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)

Setiap momen perayaan Idul Adha, Ayu Ting-Ting juga turut serta dalam kegiatan memotong daging kurban di halaman rumahnya.

Baca Juga:
Eros Tak Mau Bicara soal Isu Desta Jadi Drummer Sheila On 7: Buka Ajalah Capek Nutupinnya

Tampak pada unggahan terbaru Ayu Ting-Ting dengan menggunakan kaos berwarna biru seragam, ia terlihat sedang fokus memotong daging-daging itu untuk dibagikan.

Tak lupa, ia pun menuliskan harapan dan ucapan selamat kepada masyarakat yang turut merayakan Idul Adha pada caption unggahannya.

Momen Berkurban Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)

"Kite jd tukang daging tiap tahun nh hehehehhe, waktunye kite memotong daging guys selamat idul adha semua insya allah berkah y amin," tulis Ayu Ting-Ting pada captionnya, dikutip pada Minggu (10/7/2022).

Baca Juga:
Meski Sudah Cerai, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Rayakan Idul Adha Bersama: Ngademin Banget

Tak disangka, postingan Ayu Ting-ting itu menuai pujian dari warganet. Banyak dari mereka mendoakan keberkahan yang akan didapatkan oleh Ayu Ting-Ting.

"Tiap tahun terjun langsung teh Ayu," ujar a2*k8.

"Berkah berkah berkah" tambah fi****yo.

Baca Juga:
Fuji Berkurban Sapi untuk Vanessa dan Bibi, Haji Faisal Nangis: Pahalanya Jadi Buat Mereka

"Semoga rejeki teh ayu selalu di lancarkan, sehat selalu untuk teh ayu dan keluarga," imbuh netizen lain.

Load More