Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Sirajuddin Mahmud Sabang dan Zaskia Gotik. (Instagram/zaskia_gotix)

Matamata.com - Seorang perempuan bernama Veranosiliyana yang berprofesi sebagai model mengaku dihamili Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia Gotik.

Sion Tarigan, selaku kuasa hukum Veranosiliyana menceritakan awal mula kliennya bisa berkenalan dengan Sirajuddin Mahmud. Ia mengatakan perkenalan itu terjadi sebelum Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik menikah.

"Sekitar akhir 2019, V berkenalan dengan saudara SM di Kota Yogyakarta. Perkenalan ini sampai pada terjalin hubungan asmara," terang Sion Tarigan dikutip dari video di Instagram @lambe_turah.

Baca Juga:
Disuruh Goyang Itik, Anak Zaskia Gotik Beri Reaksi Tak Terduga sampai Bikin Ratu Meta Syok

Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud.(Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

"Dan semakin intim sampai akhirnya saudari V hamil dari hubungannya dengan saudara SM," sambungnya lagi.

Veranosiliyana disebut sudah mencoba menjalin komunikasi dengan suami Zaskia Gotik itu. Namun berbagai macam usahanya diabaikan Sirajuddin Mahmud.

"Lalu ketika V hamil dia mencoba menghubungi SM, tapi direspons dengan semua kontak dan medsos diblokir," ungkapnya.

Baca Juga:
Muncul Rumor Suami Zaskia Gotik Punya Anak dari Seorang Model, Kini Diminta Tes DNA

Model asal Yogyakarta itu akhirnya kini sudah melahirkan anak yang diklaim merupakan anak dari Sirajuddin Mahmud. Namun, saat meminta pertanggungjawaban dari suami Zaskia Gotik itu, lagi-lagi ia diabaikan.

"Sampai akhirnya V ini melahirkan dan kembali menghubungi SM kembali tapi tak ada tanggapan sama sekali dan akhirnya V meminta bantuan kami untuk mencoba menghubungi SM dan mengupayakan kekeluargaan," tutur sang pengacara.

Zaskia Gotik. (Instagram/zaskia_gotix)

"Kami sudah mengundang saudara SM tiga kali bahkan saya sudah menghubungi via WhatsApp tapi kontak saya diblokir," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Bagikan Momen Kocak saat Satu Lift dengan Zaskia Gotik: Gue Hirup Aroma Kentut Lo

Langkah hukum kemudian dipilih Veranosiliyana setelah upaya kekeluargaan ditolak terus menerus. Sirajuddin Mahmud akhirnya digugat dengan dugaan melakukan perbuatan melawan hukum.

Humas Pengadilan Negeri Cikarang, Sondra mengungkap bahwa gugatan model berinisial V itu telah masuk sejak 20 Juni 2022.

Baca Juga:
9 Potret Zaskia Gotik Pakai Baju Press Body, Seksi Bak Masih Gadis

Load More