Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/zaskia_gotix)

Matamata.com - Sirajuddin Mahmud Sabang, suami Zaskia Gotik, tidak menghadiri sidang perdana gugatan pengakuan anak dan aset yang diajukan model asal Yogyakarta, Veranosiliyana pada Rabu (13/7/2022). Veranosiliyana sebagai penggugat juga absen di kesempatan serupa.

"Baik penggugat maupun tergugat tidak hadir," kata Humas Pengadilan Negeri Cikarang, Sondra Mukti di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/7/2022).

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/zaskia_gotix)

Tidak hanya Veranosiliyana dan Sirajuddin Mahmud sebagai prinsipal yang absen, melainkan juga kuasa hukum masing-masing. Apa alasan kedua belah pihak mangkir, pengadilan tak mendapat informasi.

Baca Juga:
Viral Model Ngaku Dihamili Suami Zaskia Gotik, Ungkap Awal Mula Perkenalan

Karena itu, majelis hakim akan memanggil lagi kedua belah pihak pada sidang berikutnya.

"Rencananya jadwal sidang akan dilangsungkan Rabu 27 Juli 2022," katanya.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/zaskia_gotix)

Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud resmi digugat oleh seorang model asal Yogyakarta, Veranosiliyana, pada 20 Juni 2022. Gugatan perdata tersebut terdaftar dengan nomor Perkara 136/Pdt.G/2022/PN Ckr.

Baca Juga:
Disuruh Goyang Itik, Anak Zaskia Gotik Beri Reaksi Tak Terduga sampai Bikin Ratu Meta Syok

Dalam gugatannya, Veranosiliyana, menuntut Sirajuddin agar mengakui anak yang dilahirkannya sebagai darah dagingnya. Tak hanya itu, dia juga menuntut aset yang dimiliki pengusaha asal Balikpapan tersebut.

Load More