Nur Khotimah | MataMata.com
Sirajuddin Mahmud Sabang dan Zaskia Gotik. (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan baru-baru ini menimpa Sirajuddin Machmud. Suami Zaskia Gotik itu dituduh menghamili seorang model bernama Veranosiliyana.

Veranosiliyana menggugat Sirajuddin Machmud karena dituding tidak bertanggung jawab atas anak yang dilahirkan model asal Jogja tersebut di luar pernikahan.

Baik Sirajuddin Machmud maupun Zaskia Gotik belum muncul untuk memberikan keterangan. Namun Ery Kertanegara yang berprofesi sebagai pengacara menyebut Sirajuddin telah berkonsultasi hukum dengannya.

Baca Juga:
Pilu! Sule Berkaca-kaca usai Video Call Baby Adzam: Sedih sih, tapi Mau Gimana Lagi?

"Ada atau tidak, ya nanti secara hukum yang.. bukti-bukti itu yang akan berjalan," ujar Ery Kertanegara mengutip dari video Insert Live yang dibagikan ulang akun @pembasmi.kehaluan.reall pada Sabtu (16/7/2022).

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Machmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

Meski belum ditunjuk secara resmi oleh Sirajuddin Machmud sebagai kuasa hukum, Ery Kertanegara yakin apabila suami Zaskia Gotik tersebut telah siap melakukan tes DNA apabila diperlukan.

"Saya kira kalau memang itu katakanlah ada petunjuk dari yang berkompeten, ya pasti saya yakin (Sirajuddin) pasti siap. Lebih kurang seperti itulah," terang Ery Kertanegara.

Baca Juga:
Maia Estianty Pamer Kebahagiaan usai Disebut Tukang Gibah oleh Ahmad Dhani, Tulis Caption Menohok

Ketika sudah ditunjuk secara resmi kelak, Ery Kertanegara berjanji akan segera menjelaskan semuanya "Sabar ya, katakanlah kalau kami sebagai kuasa hukum, kami akan jelaskan secepatnya," pungkasnya.

Menanggapi kabar tersebut, Zaskia Gotik ramai mendapat simpati publik. Apalagi Zaskia diketahui sedang hamil anak keduanya dengan Sirajuddin Machmud.

Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Machmud, dikabarkan mau tes DNA. (Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

"Kalo kayak gini terus nanti kasihan istri sahnya," komentar netizen. "Setelah citra kirana sekarang gotik, Kasian banget mana gotik lagi hamil lagi," sahut yang lain.

Baca Juga:
Momen Lawas Viral Lagi, Terkuak Sikap Manis Rizwan Fadilah ke Nathalie Holscher

"Semenjak kasus densu, rizky citra, trus muncul ini lagi. Sadar ga sih orang-orang yang laporin ini kek niat banget nyari panggung?" timpal netizen lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, gugatan anak di luar nikah kepada figur publik memang bukan pertama kalinya muncul.

Sebelumnya gugatan Wenny Ariani kepada Rezky Aditya bahkan belum sampai ke tahap tes DNA. Rezky diketahui sudah berstatus sebagai suami Citra Kirana saat Wenny Ariani menggugatnya.

Baca Juga:
Lakukan Hal Menyedihkan usai Pergoki Pasangan Selingkuh, Rachel Vennya: Biar Gue Kuat

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More