Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Zaskia Gotik dan suami. (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Belum lama ini masalah yang menyeret nama suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud semakin memanas. Setelah model Veranosiliyana, saat ini muncul lagi sosok lain yang mengaku memiliki anak dari Sirajuddin.

Terlihat dari tayangan di kanal Youtube Seleb On Cam, Indra Tarigan mengungkapkan kronologi singkat Sirajudin diduga hamili perempuan yang bernama Inez Gonzalez.

Indra Tarigan Klarifikasi  [Youtube/Seleb Oncam]

Ternyata Inez juga sempat menetap di Yogyakarta sama seperti Veranosiliyana.

Baca Juga:
12 Potret Pernikahan Lebby Wilayati Keponakan Dewi Perssik, Ada Angga Wijaya

Indra menunjukan sebuah gambar yang berisikan pesan singkat dan foto anak diduga hasil hubungan dari Sirajuddin Mahmud dan Inez Gonzalez.

"Menurut pengakuan dari si inez ini adalah anak dari hasil hubungan mereka," tutur Indra.

Selanjutnya Indra mengungkapkan bahwa Inez baru mengetahui kehamilannya, sesaat setelah Zaskia Gotik hamil anak pertamanya dan usia kandungannya memasuki ke-3 bulan.

Baca Juga:
Ibu Ayu Ting Ting Ambruk Tahu Jenis Kelamin Cucu Kedua, Syifa Syok: Emak Gue Kasihan!

"Tapi inez ini mengetahui bahwa waktu itu mba gotix lagi hamil anaknya 3 bulan, jadi mba gotik hamil, dia juga hamil, itu menurut keterangannya dia ke saya," tambahnya.

Potret Zaskia Gotik dan suami. (Instagram/@zaskia_gotix)

Indra pun merasa geram atas keputusan Inez Gonzalez. Ia merasa tak etis jika Inez tetap dekat dengan Sirajuddin sekalipun sudah mengetahui bahwa Zaskia Gotik telah hamil. Kemudian Indra juga bertanya terkait dengan status hubungan mereka.

"Makanya waktu itu saya sempat marah juga ke dia, lo kan tau kalo dia (zaskia gotik) lagi hamil kenapa lo mau sama suami orang, dan sekarang status pernikahan lo apa,"

Baca Juga:
Tissa Biani Pamer Kartu Mahasiswa Nur KKN Di Desa Penari, Alamatnya Bikin Salfok: Namanya Juga Film!

Diketahui sebelum mempublikasikan masalah ini ke publik, Inez sempat beberapa kali mencoba menghubungi Sirajuddin, namun tidak direspons hingga hampir memutuskan mengakhiri hidupnya.

Load More