Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Matamata.com - Setelah berpamitan pada 4 Juli 2022, Cita Citata kembali bermain media sosial. Cita mengaku telah selesai menjalani social media detox.

"Hi aku kembali setelah melewati social media detox aku seperti hidup normal lagi," tulis Cita Citata sambil membagikan foto cantiknya pada Kamis (21/7/2022) di Instagram.

Cita Citata akhirnya berani mengambil keputusan untuk tidak bermain media sosial lantaran sudah tak terikat kontrak kerja. Ia juga membantah apabila dibilang kabur karena gosip kurang menyenangkan yang beredar.

Baca Juga:
Cita Citata dan Didi Mahardika Terciduk Mesra di Mobil: Mau Aja Sama Buaya?

Cita Citata dan Didi Mahardhika. (Instagram/cita_citata)

"Alasan yang pasti aku rehat momennya pas kontrak kerjaan abis, bukan gara2 gosip fitnahan looh .." tegas Cita Citata.

Seperti diketahui, Cita Citata dituding sebagai perebut laki orang alias pelakor saat menunjukkan kedekatannya dengan Didi Mahardika. Tudingan itu ditujukan kepada Cita lantaran Didi masih dikira sebagai suami dari wanita bernama Rosmanizar.

"Aku tidak akan mengakui hal yang tidak ku lakukan karena wanita harus punya prinsip dan harga diri, percuma juga mau membela diri kebenaran belum tentu bisa diterima (namanya juga panggung sandiwara)," kata pelantun "Goyang Dumang" tersebut.

Baca Juga:
Cita Citata Mendadak Pamit dari Instagram: Sampai Ketemu Lagi

Lebih lanjut, Cita Citata menerangkan pentingnya social media detox. Cita merasa membutuhkannya karena 8 tahun terakhir terus bermain media sosial.

Pesona Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

"Menyadari setelah 8 tahun hidup dengan dunia maya yang apa2 harus terlihat sempurna malah bukan jadi diri sendiri nggak sih?" sambung Cita Citata.

"Apa apa konten ! apa apa algoritma ! apa apa mikirin view sama like dan followers. Orang jaman dulu bisa hidup tenang tanpa sosial media kenapa kita nggak?" pungkas mantan tunangan Roy Geurts tersebut.

Baca Juga:
Cita Citata Kembali Muncul di Tengah Gosip Dekat dengan Didi Mahardika, Tulis Pesan Bijak

Sekembalinya bermain media sosial, Cita Citata pun langsung pamer kemesraan dengan Didi Mahardika. Meski belum blak-blakan, Cita dan Didi diyakini telah menjalin hubungan asmara. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More