Nur Khotimah | MataMata.com
Dewi Perssik usai sidang mediasi. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Dewi Perssik resmi cerai dengan Angga Wijaya. Permohonan talak cerai Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik telah dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Setelah resmi berpisah, Dewi Perssik pun mengungkapkan perasannya di hadapan media. Pedangdut cantik yang akrab disapa Depe itu mengaku lega dan siap menjalani apa yang ditakdirkan Tuhan ke depannya.

"Aku udah nikmatin aja hidup ini, apa katanya Allah aja," kata Dewi Perssik melansir video yang dibagikan akun Instagram @gosipnyinyir2, Selasa (2/8/2022).

Baca Juga:
9 Momen Fuji Tunjukkan Foto Jadul Keluarganya, Fadly Faisal Mirip Gala Sky

Dewi Perssik usai sidang mediasi. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Lebih lanjut, Dewi Perssik juga mengutarakan harapannya soal nasib hubungan asmaranya kelak. Pemilik Goyang Gergaji itu berharap bisa bertemu dengan sosok pria yang tulus mencintainya.

Dewi Perssik yang beberapa kali gagal membina rumah tangga berharap bisa bertemu sosok pendamping yang benar-benar mencuri hatinya dan tidak punya maksud lain.

"Semoga dapat laki-laki yang tulus sama aku, yang bener-bener mencuri hatiku, bukan mencuri hartaku," tandas Dewi Perssik yang dihubungi via video call.

Baca Juga:
Caisar YKS Akhirnya Rujuk dengan Istri: Jangan Mendebatkan Ego!

Angga Wijaya di PA Jakarta Selatan. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Pernyataan Dewi Perssik lantas menuai beragam komentar dari netizen di media sosial. Sejumlah netizen memberikan tanggapan positif, tapi tak sedikit juga yang menuliskan komentar sebaliknya.

Sementara itu, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta mengabulkan permohonan talak cerai yang diajukan Angga Wijaya terhadap Dewi Perssik dalam sidang yang digelar pada Senin (1/8/2022).

"Majelis hakim telah memutuskan dan mengabulkan semua permohonan dan memberikan izin kepada Angga Wijaya untuk mengikrarkan talak terhadap Dewi Muria Agung," ujar kuasa hukum Dewi Perssik, Emi Wiranto.

Baca Juga:
11 Potret Nicole, Cewek Misterius yang Diduga Pacar Azka Corbuzier

Dengan demikian, majelis hakim meminta Angga Wijaya untuk datang mengucapkan ikrar talak. Namun kuasa hukum Angga Wijaya, Vicky Alexander, mengungkapkan bahwa pengadilan belum menginfokan jadwal pengucapan ikrar talak untuk kliennya.

Load More