Yohanes Endra | MataMata.com
Dewi Perssik. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Dewi Perssik melontarkan rasa kecewanya pada Angga Wijaya. Ia secara blak-blakan melabrak Angga Wijaya karena berani tanda tangan atas namanya.

Tak lama setelah resmi bercerai, Dewi Perssik menuding Angga Wijaya sering mengambil hartanya tanpa izin. Dewi juga mencurigai Angga mencatut namanya untuk transaksi ratusan juta rupiah memakai nama Budianto.

Kali ini, Dewi Perssik melabrak Angga Wijaya itu lewat video menampilkan sang mantan suami menandatangani kontrak atas namanya.

Baca Juga:
Dewi Perssik Nangis Singgung soal Duit ke Angga Wijaya: Bisa Simpan Uang Aku Nggak Sih?

Dewi Perssik melabrak Angga Wijaya. (Instagram/dewiperssik9)

"Sejak kapan tanda tangan atas nama saya pak?" tulis pemilik nama Dewi Murya Agung itu dikutip dari unggahannya, Rabu (3/8/2022).

Dewi Perssik menjelaskan selama 20 tahun berkarier, dia tidak memiliki tim bernama Budianto dalam manajemennya. Segala urusan keuangan, semuanya masuk ke rekening pribadinya.

Pelantun Mimpi Manis itu kemudian menanggapi pernyataan Angga Wijaya yang mengaku tidak pernah digaji selama jadi suami sekaligus manajernya.

Baca Juga:
8 Sumber Kekayaan Dewi Perssik, Kerajaan Bisnisnya Bikin Takjub

Dewi Perssik (instagram/@dewiperssik9)

"Pada kenyataannya apa yang terjadi di lapangan pada saat deal harga dengan client selalu melebihkan budget dari yang saya tentukan untuk keuntungan pribadi. Apakah itu bukan termasuk duit gaji sebagai yang katanya manager? Lalu kalau bukan termasuk duit gaji, harus yang bagaimana?" kata Depe.

"Apakah harus secara resmi dan personal dari saya memberikan duit dengan judul 'Gaji dari Saya Untuk Kamu Sebagai Manager' sedangkan duit dari client selama ini sudah kamu lebihkan untuk keuntungan pribadi kamu. Untuk fee kamu sendiri atau yang menurutmu itu hak kamu?" sambungnya.

Dewi Perssik meluapkan kemarahannya dengan terus mempertanyakan apakah dia tidak boleh meminta hak untuk dinafkahi sebagai istri. Dan salahkah jika dia meminta Angga Wijaya untuk jujur dan terbuka, terutama masalah keuangan.

Baca Juga:
Dewi Perssik Blak-Blakan Curhat Dugaan Penyelewengan Dana oleh Angga Wijaya: Diduga Dia Ambil Uang Youtube

Perempuan asal Jember itu pun mengakhiri labrakannya pada Angga Wijaya dengan luapan emosi dalam bahasa Jawa.

"Anda sudah menceraikan saya, kok masih mau ambil untung dengan ttd atas nama saya maseeee wkwkkwk emang slebew tenan wong iki. Pingin dislepet!!!! Saiki aku duduk bojomu, kui macem-macem tak slebew slepet koen!!!" pungkas Depe.

Baca Juga:
Dewi Perssik Beber Fakta soal Konten Dikasih Nafkah oleh Angga Wijaya: Itu Duit Aku Guys!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More