Nur Khotimah Diwanna Ericha | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Lesti Kejora ulang tahun pada hari ini, Jumat (05/08/2022). Pemilik nama asli Lestiani Andryani itu baru saja genap berusia 23 tahun.

Di hari spesialnya, Lesti Kejora mendapatkan kejutan dari suami dan juga teman-temannya. Rizky Billar melalui laman Instagram pribadinya, memberikan ucapan atas bertambahnya usia sang istri.

"Happy birthday to you, happy birthday to u, pakai falset, sayang selamat ulang tahun ya pokoknya doa yang terbaik lah," ujar Rizky Billar, dikutip Jumat (05/08/2022).

Baca Juga:
Jan Ethes Masuk Sekolah Dikawal Paspampres: Guru-gurunya Jadi Auto Rajin

Ayah dari baby L ini juga memberikan ucapan terima kasih kepada para sahabat yang sudah membantu dirinya dalam memberikan kejutan.

"Terimakasih juga buat temen-temen yang udah sempetin, keren," tambahnya.

Lesty Kejora Ulang Tahun(Instagram/@rizkybillar)

Tak disangka, jika diperhatikan dalam momen kejutan itu terdapat balon yang menggambarkan umur Lesti saat ini yaitu 23. Namun, balon angka tersebut malah meleyot. Hal itu pun diprotes oleh Lesti Kejora.

Baca Juga:
Lucinta Luna Kencan dengan Oppa Korea, Langsung Umbar Foto Ciuman Bibir

"Walaupun ini, kenapa nih lemes begini (memegang balon)," sambungnya.

Sekitar satu bulan sebelumnya, Rizky Billar juga merayakan hari ulang kelahirannya pada 12 Juli 2022. Dalam ulang tahun yang ke-27, Rizky Billar merayakannya di ranjang bersama dengan Lesti Kejora dan Baby L.

"Barakallah fi umrik Papap Abang Fatih," tulis Lesti Kejora dikutip dari akun Instagram pada Selasa (12/7/2022). 

Baca Juga:
7 Momen Lamaran Konglomerat, Terbaru Valencia Tanoesoedibjo Dilamar di JIS

Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Kendati digelar sederhana dengan sebuah kue, Rizky Billar tampak bahagia bisa menghabiskan momen penting bersama keluarganya.

Selain itu, Rizky Billar juga diketahui sempat merayakan ulang tahun di Bangkok, Thailand. Pada perayaan ulang tahun sang suami tersebut, Lesti Kejora mengutarakan sejumlah doa dan harapan.

"Sehat selalu, panjang umur, tetap rendah hati, selalu sabar, dan kuat dalam menghadapi ujian dan cobaan. InsyaAllah jadi pemimpin, Imam yang baik untuk keluarga.

Baca Juga:
Diduga Ogah Ladeni Media, Bonge Diteriaki Wartawan: Jangan Sombong!

"Tetap menjadi pribadi yang terus belajar dan tidak mudah puas. Happy terus ya Ka, InsyaAllah hidup Kaka selalu dalam keberkaran," ucapnya.

Load More