Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Siti Badriah. (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Siti Badriah membongkar sifat Ayu Ting Ting ke laki-laki saat ngobrol bareng belum lama ini. Fakta soal sifat asli Ayu Ting Ting pun membuat netizen takjub hingga melontarkan beragam pujian.

Dalam video yang dibagikan di YouTube, Ayu Ting Ting awalnya meminta Siti Badriah cerita pertemuannya dengan Krisjiana Baharudin. Obrolan lantas berlanjut ke sifat Ayu Ting Ting kepada laki-laki.

Siti Badriah menyebut Ayu Ting Ting termasuk artis yang tidak genit. Pelantun hits "Alamat Palsu" itu disebut-sebut sangat fokus bekerja hingga cenderung kuper alias kurang pergaluan.

Baca Juga:
Yura Yunita Mendadak Bahas Konsep Pernikahan, Komen Netizen Bikin Ngakak: 45 Persen Bayar Cicilan

Ayu Ting Ting di rumahnya kawasan Depok, Jawa Barat. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Coba ceritain dong Wak gimana lu awal ketemu sama Kris bisa jadian sampai akhirnya lu bisa mutusin buat married," kata Ayu Ting Ting.

"Gue penyanyi juga gatel gue sama laki, kagak kayak lu," celetuk Siti Badriah.

"Ya Allah, gue enggak dong. Gue mah kuper ya Wak," ujar Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
11 Potret Kekeyi di MV Lagu Baru Syakir Daulay, Endingnya Membagongkan!

Siti Badriah. (Instagram/ayutingting92)

Siti Badriah lantas membenarkan ucapan Ayu Ting Ting. Pedangdut yang akrab disapa Sibad itu menyebut kalau sahabatnya sangat fokus bekerja hingga seolah lupa membahagiakan diri sendiri.

"Lu mah enggak (gatel sama laki-laki). Wah, lu mah nyari duit, nyari duit mulu yang dipikirin," celetuk Siti Badriah menggoda Ayu Ting Ting.

Mendengar sentilan Siti Badriah, Ayu Ting Ting pun hanya bisa tertawa. Ibu satu anak itu tidak membantah apa yang diucapkan oleh sahabatnya. Hal itu membuat netizen ramai memberikan komentar.

Baca Juga:
Viral Verrell Bramasta Jijik saat Datangi Tempat Kumuh, Venna Melinda Diinterogasi Feni Rose

Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram/@ayutingting92)

Tak sedikit netizen yang memuji Ayu Ting Ting karena tidak ganjen dengan pria, bahkan di tempat kerja. Mereka pun menilai pasangan Ayu Ting Ting kelak akan jadi sosok yang sangat beruntung.

"Itulah Ayu. Sampe dibilang kuper sama teman sefrekuensi. Itulah beruntung banget laki-laki yang jadi suaminya," kata netizen. "Iya iya, suka sedih malah kalo ada yang bisa Ayu sama siapa aja gosipnya. Padahal dia bener ngerasa nyaman sebagai temen cowok yang bisa dilindungin," imbuh lainnya.

"Iya Ayu belajar banget dari kehidupan Rumah Tangganya yang dulu dan gagal. Sekarang lebih ke selektif aja soal laki-laki karena memang Ayu fokus bahagiakan keluarganya dulu," komentar yang lain. "Makanya Ayu belum juga ada cowok karena terlalu fokus kerja dan terlalu hati-hati," pungkas netizen.

Baca Juga:
Iis Dahlia Ngomel Perlihatkan Kamar Putrinya yang Mewah tapi Berantakan: Tahu Anaknya Jorok Malah Dipublish

Load More