Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Baby Leslar. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - SCTV baru saja merayakan ulang tahun yang ke-32 pada Rabu (24/8/2022). Momen tersebut tentu saja dihadiri oleh banyak artis ternama Indonesia, termasuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Secara spesial, pasangan muda ini diundang dan diwawancarai mengenai kisah cinta mereka. Mulai dari kapan momen keduanya bertemu sampai bisa menikah dan dikaruniai seorang putra, Baby Leslar.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Lala Pengasuh Rafathar di Kampung Halaman, Luas dan Nyaman!

Selain itu, Lesti Kejora turut mengisi acara dengan menyanyi dan duet bersama penyanyi lainnya. Ketika dirinya sedang beradu suara di atas panggung, Baby Leslar tampak menanti bersama Rizky Billar.

Momen Baby Leslar yang turut hadir di acara HUT SCTV tersebut sempat dibagikan di story Instagram Rizky Billar. Ia duduk di atas kursi sembari memainkan beberapa barang di sekitarnya.

Baca Juga:
Takjub Lihat Kegigihan Ucok Baba, Raffi Ahmad Hadiahkan Mobil Mewah Seharga Rp470 Juta

Berbentuk jumpsuit, baju milik Baby L ini awalnya dibuat untuk membantu sang bayi agar lebih mudah beristirahat. Selain itu, bahannya yang halus dipadukan dengan warna dominan abu-abu.

Dikenal dengan nama koleksi Baby Sleepsuit with Gucci Logo, baju Baby Leslar ini dijual dengan harga hampir Rp4 juta. Padahal kalau membahas soal model, biasa seperti baju bayi lainnya.

Warganet tentunya tak melepaskan kesempatan untuk berkomentar. Apalagi Baby Leslar adalah salah satu bayi dari keluarga sultan di Indonesia.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Nabila Ishma Pacar Mendiang Eril Anak Ridwan Kamil, Makin Menebar Aura Positif

"Kan apa saya bilang pasti mehong harga Baju bobonya," kata seorang warganet.

"Masya allah abang bajunya mehong sekaleee," tambah lainnya.

Baca Juga:
Denny Cagur Bawa Dua ART Cantik ke Rumah Viral, Shanty Widihastuti Nangis: Panik Lah

Load More