Lesti Kejora (instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Menjadi seorang penyanyi dangdut terkenal tentu membuat Lesti Kejora menjalani hidup dengan berbeda. Ditambah lagi, setelah menikah dengan Rizky Billar, dirinya hidup dalam kekayaan dan kemewahan.

Tak kalah dari artis lain, Lesti Kejora beberapa kali terlihat mengenakan pakaian dari brand mewah. Ia juga sesekali memakai busana merek lokal yang dirancang khusus.

Menariknya, kemewahan yang diperlihatkan oleh Lesti Kejora ini biasanya ditutupi dengan pilihan gaya pakaiannya yang biasa dan tetap sederhana.

Baca Juga:
Potret Sederhana Nikita Willy Ajak Jalan-jalan Baby Izz di Taman, Wajah Bayinya Makin Bule Bikin Salfok

Potret Lesti Kejora (Instagram/awanpotret17)

Jika ingin model yang mewah, biasanya Lesti mengenakannya ketika bernyanyi di atas panggung. Seperti ketika mengisi acara di Dangdut Academy ataupun bernyanyi untuk HUT SCTV beberapa waktu lalu.

Namun di luar panggung, beberapa kali dirinya memilih atasan yang umum seperti kemeja. Seperti baru-baru ini, ia tertangkap kamera memakai atasan kemeja putih yang dominan polos.

Sekilas, kemeja milik Lesti Kejora ini sama seperti produk yang ada di pasaran. Tak hanya itu, modelnya pun tak istimewa dan tak beda dari orang biasa pakai.

Baca Juga:
Livy Renata Ketemu Orang Tua Verrell Bramasta, Bajunya Dikritik: Kurang Berkelas

Kendati model dan warnanya biasa, rupanya kemeja Lesti Kejora keluaran merek Comme des Garcons yang cukup terkenal di kalangan artis dunia.

Kemeja milik Lesti saja dijual dengan harga yang tak murah. Satu kemeja tersebut hanya bisa dijual dengan harga mencapai Rp2,4 juta. Tentu saja hal ini membuat warganet menjadi takjub.

Baca Juga:
Atta Halilintar Akhirnya Pulang dari Rumah Sakit, Reaksi Baby Ameena Jadi Sorotan

"Masya Allah," kata seorang warganet.

"Couple kaya yang Papa Bi punya," tambah lainnya.

Baca Juga:
5 Potret Cincin Tunangan Artis, Punya Sisca Kohl Seharga 1,5 Miliar

Load More