Yohanes Endra | MataMata.com
Adam Suseno Dibanding-bandingkan dengan Adam Levine. (Twitter)

Matamata.com - Publik dihebohkan dengan kabar perselingkuhan Adam Levine dengan influencer TikTok sekaligus model OnlyFans bernama Sumner Stroh. Terkait isu tersebut, Adam Levine dibanding-bandingkan dengan Adam Suseno, suami Inul Daratista.

Pada hari Selasa (20/9/2022), nama Adam Levine trending seharian setelah dikabarkan berselingkuh dari Behati Prinsloo. Padahal sang istri tengah mengandung anak ke-3 mereka.

Isu yang beredar menyebutkan bahwa Adam Levine bahkan berniat menamai anak ketiga mereka dengan nama selingkuhannya. Tak heran jika vokalis sekaligus pentolan band Maroon 5 "digoreng" habis-habisan oleh warganet.

Baca Juga:
Reza Arap dan Adam Levine Diisukan Selingkuh, Ernest Prakasa: Kesetiaan Bukan untuk Dicurigai

Adam Levine. (Instagram/adamlevine)

Pengguna Twitter dengan akun samsuil_ bahkan terang-terangan menyebut Adam Suseno jauh lebih baik dari Adam Levine dengan membandingkan potret penampilan mereka yang jomplang.

Sementara Adam Levine terlihat seksi dan maskulin dengan tato-tato di tubuhnya, suami Bunda Inul begitu menggemaskan dengan kostum Minion.

"Ora ono sing ngalahke mas Adam (tidak ada yang mengalahkan mas Adam)," komentar akun @anggi****.

Baca Juga:
Ngaku Jadi Selingkuhan Adam Levine, Seleb TikTok Sumner Stroh Sebut Dirinya Naif dan Dieksploitasi

Adam Suseno Dibanding-bandingkan dengan Adam Levine. (Twitter)

"Stan mas Adam for better life (Idolakan mas Adam untuk kehidupan yang lebih baik)," tulis akun @gim****.

"Every girl deserves their own mas Adam Suseno in life (setiap perempuan layak memiliki mas Adam di hidup mereka)," imbuh akun @ddda******.

Faktanya, Adam Suseno sempat diisukan selingkuh dari Inul Daratista. Pedangdut asal Sidoarjo bernama Titin Kharisma pernah mengaku dihamili Adam. Namun tuduhannya tidak terbukti.

Baca Juga:
Diduga Selingkuh Selama Setahun, Adam Levine Berniat Namai Anaknya dengan Nama Selingkuhan

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More