Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Siti Badriah. (Instagram/sitibadriahh)

Matamata.com - Aib suami Siti Badriah dibongkar oleh istrinya sendiri sampai Ayu Ting Ting syok mendengarnya. Siti secara blak-blakan mengatakan bahwa masih ada kebiasaan buruk suaminya, Krisjiana Baharudin yang selalu membuatnya kesal.

Kebiasaan buruk Krisjiana Baharudin yang membuat Siti Badriah kesal adalah tidak menyiram toilet sampai bersih setelah buang air besar (BAB).

Baca Juga:
Suami Siti Badriah Dituding Keceplosan Sering Hubungan Intim sebelum Nikah, Netizen: Namanya Juga Artis

"Jorok banget sih, masa aib lakinya di buka," sahut Ayu Ting Ting.

Penyanyi yang akrab disapa Sibad itu mengatakan suaminya memiliki kebiasaan sering BAB di malam hari ketika dirinya sudah tertidur.

"Iya beneran. Dia nih kadang-kadang kalau malam kan berak, gue masih tidur," ucapnya.

Baca Juga:
Bahas Masalah Ranjang, Pengakuan Suami Siti Badriah Disorot: Jadi sebelum Nikah Udah Sering?

Momen Akikah Xarena Anak Siti Badriah. (YouTube/Krisjiana Sibad)

Kemudian di pagi harinya, ia selalu mendapati banyak bekas BAB yang belum tuntas disiram paada toiletnya. Siti Badriah pun menganggap ini bagaikan kejutan untuk dirinya di pagi hari.

"Pokoknya gue pas bangun tidur pagi-pagi, otomatis gue ke kamar mandi dulu kan sikat gigi dan lain-lain Pas gue mau pipis itu selalu ada serbukan-serbukan cinta di toilet itu," jelasnya.

Ayu Ting Ting pun sempat terheran-heran dengan pernyataan Siti Badriah mengenai kebiasaan buruk suaminya yang membuat kesal. Apalagi, Siti Badriah tidak hanya sekali mengalami hal tersebut.

Baca Juga:
Kembali Viral, Video Krisjiana Baharudin Beberkan Siti Badriah Jarang Mau Diajak Berhubungan Suami Istri

Load More