Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Billy Syahputra baru-baru ini datang ke rumah Ayu Ting Ting yang terletak di kawasan Depok. Baru saja masuk ke parkiran depan, Billy Syahputra sudah dibuat terkejut dengan koleksi mobil Ayu Ting Ting.

Momen Billy Syahputra mengunjungi rumah Ayu Ting Ting dibagikan lewat vlog di kanal YouTube pribadinya pada Selasa (27/9/2022). Sebelum ngobrol dengan si empunya rumah, Billy lebih dulu me-review mobil Ayu.

Baca Juga:
9 Potret Heboh King Nassar Saat Manggung, Panjat Tiang Penyangga sampai Bikin Tim Keamanan Cemas

"Wow, rumahnya. Banyak banget mobil. Wah, ini sih Bu Ayu gue bilang udah sukses banget. Udah banyak perubahan dari beberapa tahun yang lalu gue datang ke sini," kata Billy Syahputra melansir YouTube, Rabu (28/9/2022).

"Motornya satu, dua, tiga, empat, lima, enam. Motornya enam. Mobilnya satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh. Wow, amazing. Gokil. Ini dia orang Depok yang sukses," sambungnya.

Selanjutnya, Billy Syahputra mencoba menghitung harga mobil Ayu Ting Ting yang cukup beragam. Bukan untuk sombong, Billy sengaja melakukan itu agar publik bisa meniru semangat kerja Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Rizky Febian Klarifikasi usai Batal Duet dengan Ziva Magnolya, Netizen Emosi Dengar Alasannya

"Kita review mobil-mobilnya dulu. Kita total kekayaan Bu Ayu. Ini bukannya sombong, mohon maaf ya. Mungkin dari kesuksesan Bu Ayu kita bisa belajar ya," tutur Billy lagi.

Ayu Ting Ting dan Billy Syahputra. (YouTube/Billy Syahputra)

Beberapa harga mobil Ayu Ting Ting yang diungkap oleh Billy Syahputra adalah mobil Toyota warna hitam seharga sekitar Rp300 juta, Honda Civic RS senilai Rp500 juta, Alphard sekitar Rp1,3 miliar, mobil Nissan yang diperkirakan senilai Rp300 juta, hingga Mini Cooper senilai Rp1 miliar.

Diperkirakan, harga tujuh mobil yang ada di parkiran rumah Ayu Ting Ting mencapai angka sekitar Rp5,6 miliar. Billy Syahputra pun kembali takjub mengetahui fakta tersebut.

Baca Juga:
Aib Suami Siti Badriah di Toilet Terkuak sampai Ayu Ting Ting Syok: Kalau BAB Gak Disiram

"Oh my god, Rp5 M mobil doang," ujar Billy Syahputra takjub.

Momen Billy Syahputra gerebek rumah dan mengulas harga mobil Ayu Ting Ting cukup mencuri perhatian usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @ayutingtingfactt. Sama seperti Billy, netizen juga banyak yang takjub melihat koleksi mobil Ayu.

"Masya Allah, beli mobil kayak beli kacang goreng Bu Ayu," kata netizen. "Banyak banget mobilnya," imbuh yang lain. "Mobil aja 5,6 M (emoji syok)," tulis netizen lain. "Masya Allah teh Ayu," sahut lainnya.

Baca Juga:
Viral Penjual Sate Padang Mirip Anji, Siap-siap Diajak Ketemuan: Ketika Aku Mencari Aku

"Ternyata mobilnya buanyak," komentar netizen. "Masih ada lagi yang Merci item, Alphardnya lagi masih ada," tulis netizen lain menambahkan. "Ayu Ting Ting luar biasa rezekinya. Semoga nular sama gue. Sehat sehat ya nak Ayu," pungkas netizen.

Load More