Yohanes Endra | MataMata.com
Lesti Kejora (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora dikabarkan telah melaporkan Rizky Billar terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Laporan dibuat pada Rabu (28/9/2022) malam.

Terkini, penyidik bergerak cepat menindaklanjuti laporan Lesti Kejora. Ibu satu anak itu langsung jalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) malam itu juga.

penampilan Lesti Kejora bikin netizen salfok (YouTube/Leslar Entertainment)

"Sudah, sudah diperiksa. Kami sudah mintai keterangan soal apa yang dilaporkan," kata Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Kamis (29/9/2022).

Baca Juga:
Kasus Dugaan KDRT, Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar!

Bukan cuma itu, untuk melengkapi laporan, Lesti Kejora juga melampirkan bukti visum dugaan kekerasaan yang dilakukan Rizky Billar.

"Kami sudah lakukan visum. Itu untuk barang bukti yang dilaporkan," ujar dia.

Untuk saat ini, polisi belum menjelaskan lebih detail terkait laporan Lesti Kejora. Kronologis hingga bentuk KDRT yang dilakukan juga belum diketahui.

Baca Juga:
Attitude Lesti Kejora saat Didoakan Shireen Sungkar Tuai Pujian: Dia Ngerti Agama

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)

"Kami harus ada pendalaman dulu. Kami kumpulkan dulu barang bukti dan saksi, kemudian itu masuk atau tidak dengan unsur yang disangkakan," kata Nurma.

Sementara, baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar juga belum angkat suara ihwal keterangan dari Polres Jakarta Selatan ini.

Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah pada 19 Agustus 2021. Di mana sebelumnya, kedua pasangan sudah lebih dulu nikah siri pada April 2021.

Baca Juga:
Rizki DA Dituding Kalah Saing dari Lesti Kejora, Netizen: Ngenes Pasti Mantan Lebih Sukses

Dari pernikahan tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora dikaruniai satu anak bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. (Adiyoga Priyambodo)

Load More