Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Harmonis Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Publik dihebohkan dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dialami Lesti Kejora dalam rumah tangganya bersama Rizky Billar. Tak ketinggalan, Mbah Mijan ikut mengomentari kabar tersebut.

Pria bernama lengkap Samijan itu menyebut bahwa aura wajah Lesti Kejora menunjukkan hal tertentu.

Baca Juga:
Manggilnya Dedek dan Kakak, Rizky Billar Tega KDRT ke Lesti Kejora?

"Aura wajah Lesti DA menunjukkan bahwa dugaan KDRT memang benar, Lesti Kejora dan Rizky Billar berjodoh panjang, Mbah doakan yang terbaik," kata Mbah Mijan di akun Twitter personalnya, ditulis Suara.com Kamis (29/9/2022).

Sebelumnya, lelaki yang dikenal publik sebagai paranormal sekaligus seniman itu pernah menyebut bahwa hubungan Lesti dan Billar akan 'berjodoh panjang'.

Itu terjadi karena keduanya memiliki aura wajah berwarna merah muda atau pink yang cukup kuat.

Baca Juga:
Rizky Billar Terancam 15 Tahun Penjara soal Dugaan KDRT ke Lesti Kejora

Potret Harmonis Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

"Mereka bisa berjodoh panjang. Kemudian yang kedua mbah melihat ada seorang wanita dihamili oleh seorang pria dan yang menghamili adalah suaminya dan sekarang sudah menjadi suami yang sah ya sudah," ungkap Mbah Mijan di Channel YouTube Langit Entertainment, beberapa waktu lalu.

Ucapan Mbah Mijan itu keluar terkait kehamilan Lesti Kejora yang terjadi sebelum resmi secara negara menikah dengan Rizky Billar. (Risna Halidi)

Baca Juga:
Polisi Blak-blakan Hasil Visum Lesti Kejora Terkait Dugaan KDRT Rizky Billar

Load More