Inul Daratista dan Lesti Kejora (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Inul Daratista ikut berkomentar soal polemik rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dalam salah satu siaran langsung di media sosial, Inul Daratista sempat menyentil netizen yang menjodoh-jodohkan Lesti Kejora dengan Rizky Billar.

Seperti diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar punya fans fanatik di media sosial. Pasangan yang dikenal sebagai Leslar itu juga bisa dibilang termasuk pasangan artis hasil perjodohan netizen.

Baca Juga:
8 Potret Kang Ha Neul di Curtain Call, Perankan Aktor Teater yang Tampan dan Optimis

"Ini akibat dari kalian tuh, jodoh-jodohin dulu, mah. Ribet kalian ini," kata Inul Daratista, dalam siaran langsung TikTok yang diunggah kembali oleh akun infotainment @rumpi_gosip, Senin (3/10/2022).

Istri Adam Suseno ini melanjutkan, "Habis dijodoh-jodohin sekarang diiomel-omelin."

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Inul Daratista merasa Lesti Kejora seperti boneka netizen, yang dapat diatur kehidupannya. Padahal, Lesti Kejora dapat mencari jodoh sendiri tanpa harus didikte oleh orang lain.

Baca Juga:
Baim Wong Terancam 16 Bulan Penjara usai Dipolisikan

Menariknya, Inul Daratista juga menyampaikan pandangannya soal perjodohan Leslar. Pemilik Goyang Ngebor tersebut sepertinya kurang setuju dengan ide netizen untuk menjodoh-jodohkan Lesti dan Billar.

"Biarin nyari jodohnya sendiri. Tinggal support, ngerti enggak lu? Dari awal mah, sudah enggak sreg, kalian aja yang aneh," imbuhnya.

Inul Daratista pun meminta kepada netizen untuk mendoakan Lesti Kejora yang sedang mengalami musibah.

Baca Juga:
'Fix Anaknya Raffi Ahmad!', Kelakuan Rayyanza Toel-Toel Cewek Sukses Bikin Gemas

"Makanya, doakan aja, jangan dijodoh-jodohin lagi ya. Kasian anaknya tuh. Mending kalian doain sekarang, didoain yang baik-baik," tandasnya.

Di sisi lain, Inul Daratista mengaku tidak ingin ikut campur permasalahan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sebab, ia merasa hal itu bukan ranahnya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bingung Rafathar Punya Sifat Pemarah, Mirip Siapa Sih?

Load More