Nur Khotimah | MataMata.com
Keluarga Zaskia Gotik. (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Zaskia Gotik melahirkan anak kedua pada 26 September 2022. Bayi cantik yang diberi nama Alia Shatara Khansa itu merupakan anak ketiga bagi suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud.

Sama seperti kebanyakan artis masa kini, Zaskia Gotik sempat tak menyembunyikan wajah anak keduanya di media sosial. Ia baru mengungkap wajah Baby Alia setelah menggelar acara akikah.

Baca Juga:
7 Potret Ariel Tatum Melenggang di Paris Fashion Week, Penampilannya Jadi Sorotan

Baby Alia terlihat tengah tidur dalam deretan foto yang dibagikan oleh Zaskia Gotik. Bayi lucu itu tampil simpel dalam balutan busana serba putih yang dilengkapi dengan pita warna senada.

Mengiringi unggahannya, Zaskia Gotik mengungkapkan rasa syukurnya atas kelahiran sang putri. Tak lupa ia berdoa putrinya tumbuh menjadi anak yang salehah dan pintar.

"Alhamdulillah MasyaAllah tabarakAllah Acara Tasyakuran Aqiqah putri ke 3 kami. Baby Alia shatara Khansa berjalan lancar. Doain ya aunty uncle, semoga kelak jadi Anak yang sholehah dan pintar," tulis Zaskia Gotik.

Baca Juga:
'Jilat Ludah Sendiri', Giring Ganesha Dirujak Netizen Usai Koar-koar soal Deklarasi Capres

Anak kedua Zaskia Gotik. (Instagram/@zaskia_gotix)

Foto anak kedua Zaskia Gotik berhasil mencuri perhatian. Banyak netizen yang memberikan pujian saat melihat wajah putri Gotik yang begitu manis. Terlebih bibir Baby Alia yang juga cantik.

"Masya Allah cantiknya," puji netizen. "Kalo ini manis, kayak maknya banget," imbuh yang lain. "Masya Allah cantiknya adek, sehat terus sayang," ujar netizen. "Geulis pisan," tulis lainnya.

"Cantik banget putrinya, tabarakallah," kata netizen. "Aduuh aduh bidadari cantik bibirnya lho," puji akun lain. "Cantik bibirnya," imbuh netizen.

Baca Juga:
Valentino Jebet Resmi Hengkang dari Sepak Bola Indonesia Usai Tragedi Kanjuruhan: Gue Kena Mental!

Sementara itu, keharmonisan terus ditunjukkan keluarga Zaskia Gotik di tengah kabar Sirajuddin Mahmud punya anak dari wanita lain. Bahkan Sirajuddin terlihat setia mendampingi Zaskia Gotik dalam beragam kesempatan.

Load More