Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Curhatan Lesti Kejora ke Siti KDI. (Instagram/siti_perk)

Matamata.com - Pertama kali tahu kabar Lesti Kejora mengalami dugaan KDRT dari Rizky Billar, Siti KDI mengaku kaget. Siti KDI pun langsung menghubungi ayah Lesti Kejora.

"Siti coba konfirmasi sama ayahnya Lesti, ya memang terjadi seperti itu. Tapi, nggak terlalu banyak ngomong dan Siti juga nggak mau ikut terlalu masuk dalam masalahnya Lesti," kata Siti KDI dilansir dari Silet RCTI, Selasa (4/10/2022).

Curhatan Lesti Kejora ke Siti KDI. (Instagram/siti_perk)

Sebelum adanya kasus KDRT ini,  Lesti Kejora ternyata sempat curhat mengenai rumah tangganya pada Siti. 

Baca Juga:
Tulang Leher Geser dan Lebam, Terkuak Kondisi Lesti Kejora usai Diduga Dibanting Rizky Billar

"Ada beberapa hal yang pernah kita sharing satu sama lain sebelumnya. Bukan masalah ini, tapi ada hal lain yang membuat Lesti harus memikirkan lagi bagaimana melanjutkannya dengan Billar," ujar dia.

Siti KDI ketika bertemu dengan keluarga Lesti Kejora sebelum ada kasus KDRT (Instagram/@siti_perk)

Bahkan, Lesti Kejora bersama kedua orangtuanya pun sempat menemui Siti KDI di sebuah hotel di Jakarta untuk bercerita banyak hal.

Siti KDI tidak menceritakan detail curhatan Lesti Kejora. Tetapi, ia sudah merasa Lesti Kejora sedang menutupi sesuatu mengenai rumah tangganya dengan kebahagiaannya.

Baca Juga:
12 Transformasi Lesti Kejora Sejak Menikah, Disebut Makin Kurus

Sedangkan, Siti KDI enggan bertanya-tanya karena tak ingin ikut campur lebih jauh dalam urusan pribadi Lesti Kejora.

"Karena, Lesti mungkin merasa aku seorang kakak yang bisa sharing gitu kan. Tapi, matanya dia nggak bisa dibohongin gitu. Kayaknya ada sesuatu, cuman aku nggak mau terlalu banyak ngomong gitu kan. Karena, Siti menghormati privasinya yang penting dia bahagia," ujarnya menjelaskan.

Baca Juga:
Diduga Dicekik Rizky Billar, Pita Suara Lesti Kejora Terancam Bermasalah?

Load More