Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Rizky Billar (instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Lesti Kejora dikabarkan memutuskan keluar dari rumahnya dan tinggal bersama orangtuanya di Tangerang. Bahkan, setelah melaporkan Rizky Billar terkait dugaan KDRT, Lesti pun gercep mengangkut harta bendanya dari rumah yang selama ini ia tempat bersama Billar.

Sederet pernyataan itu disampaikan oleh salah seorang tetangga Lesti Kejora yang tak bersedia disebutkan namanya. Menurutnya, beritanya ramai di media Lesti tak lagi terlihat di rumahnya. Bahkan pada 1 Oktober, ada sebuah truk datang malam hari untuk mengangkut barang-barang Lesti.

Potret Transformasi Lesti Kejora Sejak Menikah (Instagram/lestykejora)

"Keluarnya malam, (Lesti) sudah enggak di sini. Kalau enggak salah, tanggal 1 (Oktober) Minggu, jam berapa gitu, kalau enggak salah setengah dua malam mobil truk datang. Kayaknya mau ambil barang," kata si tetangga.

Baca Juga:
Irfan Hakim 'Skakmat' Rizky Billar Usai Sebut Penghasilan Lebih Banyak dari Lesti Kejora

Saat truk datang untuk menangkut barang, di rumah tersebut hanya ada Rizky Billar dan salah seorang asisten Lesti. Billar pun tak bisa apa-apa saat barang-barang Lesti dipindahkan ke atas bak truk.

"Ini ada video sama foto. Waduh saya enggak berani (kasih tahu foto dan video)," katanya lagi.

Fakta Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar dengan tuduhan tindakan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022. Dalam surat laporan yang bocor di media, Lesti mengaku dicekik hingga dibanting oleh sang suami.

Baca Juga:
8 Momen Rizky Billar Didepak dari D Academy 5 Secara Tak Terhormat

Imbas dari peristiwa tersebut, Lesti Kejora sempat dirawat di rumah sakit. Menurut keterangan dokter, ada tulang di bagian leher Lesti yang bergeser.

Sampai sekarang, baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar belum memberi keterangan resmi atas kasus ini. Namun Kamis (6/10/2022) Billar akan menjadi pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Lesti Kejora Sebut Rizky Billar Lebih Kaya darinya, Netizen: Selalu Muliakan Suami

Load More