Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Transformasi Lesti Kejora Sejak Menikah (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Secara terbuka, pihak kepolisian mengatakan bahwa ini bukan kali pertama Lesti Kejora menjadi korban KDRT dari Rizky Billar. Hari di mana ia melapor adalah puncak sakit hati seorang Lesti Kejora.

"Sebelumnya dia sudah sering mengalami KDRT. Kemarin itu puncaknya, dia sudah tidak tahan lagi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan ditemui wartawan di kantornya, Rabu (5/10/2922).

Fakta KDRT Rizky Billar-Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

Lesti Kejora awalnya tak mau melaporkan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Ia ingin menjaga rumah tangga untuk tetap bertahan. "Sebagai istri dia menahan terus," kata Kombes Pol Endra Zulpan.

Baca Juga:
12 Potret Lesti Kejora dan Paula Verhoeven, Masih Satu Circle Pertemanan

Namun dalam kasus terakhir, Lesti Kejora sudah tidak punya alasan untuk menahan diri. Sebab sebelum dugaan KDRT terjadi, perempuan 23 tahun mendapati bukti perselingkuhan suaminya.

"Jadi suaminya selingkuh, waktu ditanya masalah selingkuhnya, dia marah dan terjadi lah kekerasan," ucap Kombes Pol Endra Zulpan membeberkan.

Sebagaimana diketahui, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Baca Juga:
Citra Kirana Sebut Gak Kenal Rizky Billar Sebelum Menikah dengan Lesti Kejora, Netizen: Fakta Sih!

Rizky Billar dan Lesti Kejora (YouTube/Rhoma Irama Official)

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana bentuk kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar. Mulai dari mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Imbas kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora mengalami luka serius hingga sempat dirawat di rumah sakit. Namun menurut kabar terbaru, ia sudah keluar dari rumah sakit dan menetap di kediaman orangtuanya.

Baca Juga:
Netizen Kecam Acara Konser Kami Bersama Lesti: Kok Malah Dijadiin Cuan

Sampai saat ini, polisi masih mendalami laporan Lesti Kejora terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Di mana mereka sudah memeriksa beberapa saksi dan mengambil rekaman CCTV dari rumah kedua pasangan. (Adiyoga Priyambodo)

Load More