Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Diduga Sindir Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya sepakat berdamai. Seperti diketahui, Endang Mulyana ayah Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus KDRT pada akhir September 2022 lalu. Rizky Billar disebut-sebut melakukan KDRT karena Lesti Kejora mengetahui perselingkuhannya.

Namun setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan, Lesti Kejora segera mencabut laporan sang ayah. Perbuatan Rizky Billar maupun keputusan Lesti Kejora lantas ramai menuai sindiran dari berbagai pihak.

Berikut artis diduga sindir Lesti Kejora dan Rizky Billar versi MataMata.com.

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Kembali Harmonis, Baim Wong Malah Minta Izin Prank Lagi

1. Marshel Widianto

Artis Diduga Sindir Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@marshel_widianto)

Marshel Widianto diduga menyindir Rizky Billar saat hadir di acara "Somasi" kanal YouTube Deddy Corbuzier. Pasalnya Marshel menyinggung suami yang membanting tulang, tetapi malah tulang tulang istrinya.

Dugaan bahwa Marshel Widianto menyindir Rizky Billar semakin kuat lantaran menyebut 'dia' sedang sibuk menyusun CV karena ditolak TV. Dalam hal ini, Rizky Billar diketahui tak lagi menjadi host "D'Academy 5" Indosiar sejak diduga melakukan KDRT sesuai arahan KPI.

Baca Juga:
'Pantes Wajah Ayahnya Kecewa', Terungkap Ayah Lesti Kejora yang Melaporkan Rizky Billar ke Polisi

2. Sule

Artis Diduga Sindir Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@ferdinan_sule)

Sedangkan Sule diduga menyentil Rizky Billar yang diduga melakukan KDRT kepada Lesti Kejora karena ketahuan selingkuh. Saat tampil dalam sketsa komedi di kanal YouTube pribadinya, Sule membicarakan sosok suami yang ngamuk dituduh selingkuh padahal selama ini sudah membiayai sang istri.

3. Gilang Dirga

Baca Juga:
Lesti Kejora Diam-diam Ganti Caption Foto sama Rizky Billar? Netizen Auto Sewot: Amnesia?

Artis Diduga Sindir Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@gilangdirga)

Menyahut sindiran Sule sebelumnya, Gilang Dirga lantas menilai pria yang ngamuk dibilang selingkuh itu sebagai mokondo. Saat kabar Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus KDRT pertama kali muncul, Gilang Dirga juga diduga menyindir Rizky Billar.

Di salah satu acara televisi, Gilang Dirga memperagakan seorang pria pengangguran yang kesulitan mencari pekerjaan. Menurut Gilang Dirga, lebih mudah mendapat pekerjaan ketika viral dan cari sensasi, ketimbang punya prestasi.

4. Deddy Corbuzier

Baca Juga:
'Ada Perpisahan Tragis', Roy Kiyoshi Terawang Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar

Artis Diduga Sindir Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@mastercorbuzier)

Saat pertama kali mendengar apabila Lesti Kejora dicekik, Deddy Corbuzier menilai tindakan Rizky Billar itu seperti seni bela diri BJJ (Brazilian jiu-jitsu).

Deddy Corbuzier juga tidak setuju dengan pernyataan Rizky Billar yang menyebut selingkuh itu murah. Beda dari yang lain yang menyindir secara halus, Deddy Corbuzier blak-blakan menampilkan konten Rizky Billar di media sosialnya lho!

5. Babe Cabita

Artis Diduga Sindir Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@noah_site)

Sementara itu, Lesti Kejora juga kena sentil lantaran mencabut laporan kasus KDRT Rizky Billar. Seperti Babe Cabita yang menyentil agar tidak buru-buru mengadu kepada orang luar, apalagi polisi, apabila sedang bertengkar dengan pasangan karena bisa menghilangkan respect banyak orang ketika akhirnya balikan.

6. Dinar Candy

Artis Diduga Sindir Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@dinar_candy)

Dinar Candy pun diduga ikut kesal saat Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT Rizky Billar. Dalam postingan di Instagram pribadinya, Dinar Candy mengomel soal perempuan yang menjadi bodoh saat bucin.

7. Dewi Perssik

Artis Diduga Sindir Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@dewiperssik9)

Sementara itu, Dewi Perssik membahas tentang kesempatan kedua yang tidak bisa diberikan untuk semua kesalahan. Diduga kuat menyindir Lesti Kejora, Dewi Perssik juga menegaskan bahwa para perempuan harus punya prinsip agar tidak diinjak pria mokondo.

Dalam siaran live Instagram, Dewi Perssik juga memperlihatkan kekecewaan atas keputusan Lesti Kejora mencabut laporan atas kasus KDRT Rizky Billar. Bahkan ia meyakini apabila Sandy Arifin pengacara Lesti Kejora juga kecewa atas keputusan tersebut.

Itu dia sederet artis diduga sindir Lesti Kejora dan Rizky Billar. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More