Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Seiring dengan hebohnya kasus dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora, video lawas mereka belakangan kembali viral. Terbaru, publik disuguhkan video lawas Rizky Billar dan Lesti Kejora yang saat itu diduga baru kenal.

"Konten pertama bareng Billar," tulis akun TikTok @familyseptemberr yang membagikan video lawas Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Dalam video yang diunggah akun tersebut, terlihat video lama antara Rizky Billar dan Lesti Kejora. Saat itu Lesti nampak tak sadar menyuapi Billar makan.

Baca Juga:
Bikin Syok! Britney Spears Klaim Sang Ayah Pernah Berniat Membunuh Dirinya

Seseorang di balik kamera lalu mengatakan bahwa dirinya tak menyuruh Lesti menyuapi Billar. Sadar yang ia lakukan terjadi begitu saja, Lesti pun langsung tertawan sembari memegang kepalanya.

"Aku enggak nyuruh ya, kita enggak nyuruh ya," kata seorang perempuan di balik kamera, merujuk pihaknya tidak menyuruh Lesti menyuapi Billar.

"Eh iya," kata Lesti yang membuat dirinya dan Billar refleks tertawa terpingkal-pingkal.

Baca Juga:
'Cewek Centil Langganan Guru BK', Aksi Lucinta Luna Cosplay Jadi Anak SMA Dikomentari

Lesti Kejora dan Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Baru dua hari ketemu sudah keliatan siapa yang pertama kali jatuh cinta?? Awal ketemu udah perhatian nyuapin Billar, keliatan kasmaran," tulis keterangan dalam video berdurasi 15 detik tersebut.

Tentu saja rekaman lama ini banyak menuai komentar netizen. Mayoritas dari mereka menebak bahwa Lesti adalah sosok yang lebih dulu jatuh cinta dalam hubungan tersebut.

"Baru ketemu orang ganteng kali ya," tulis netizen. "Cinta sendirian kasian," komentar yang lain. "Sumpah gak enak cinta sendirian tuh," celetuk lainnya. (Risna Halidi)

Baca Juga:
9 Potret Adu Gaya Ayu Ting Ting dan Inul Daratista, Siap Besanan!

Load More