Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Boy William. (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Konten baikan Boy William dengan Ayu Ting Ting berhasil menjadi trending di YouTube. Terkini, Boy William akhirnya membagikan detik-detik perdamaian ala drakor yang mereka bicarakan. 

Dalam video yang dibagikan Boy William melalui Instagram, Ayu Ting Ting terlihat dikelilingi banyak orang di tengah pesta. Namun itu semua tak mengurangi niat Boy untuk mendatangi Ayu dan meminta maaf, apalagi mereka sudah 4 tahun tak saling tegur sapa.

Baca Juga:
'Udah Dapet Restu Nih?', Postingan Ibu Ayu Ting Ting soal Boy William Diserbu Netizen

"Nggak nyangka ya kita baikan aja jadi trending lol. Karena banyak yang minta video aslinya, ya udah kita sepakat buat kasih full-nya," tulis Boy William pada Minggu (23/10/2022).

Namun adegan romantis bak drakor itu hanya berlangsung singkat. Ketika Boy William dan Ayu Ting Ting duduk bersama, keduanya kembali mirip Tom & Jerry.

Ayu Ting Ting terlihat menumpahkan kekesalannya selama bertahun-tahun sambil tangannya terus ingin menampol dahi Boy William. Sayangnya pembicaraan mereka ditutup backsound.

Baca Juga:
'Kita Gak Bisa Bersatu', Ayu Ying Ting Beberkan Alasan Tak Bisa Pacari Boy William

"Tapi maaf ya ngga ada audio nya. Silakan di-dubbing sendiri. dubbing yang paling lucu dikasih hadiah deh," tutup Boy William.

Para netizen jadi semakin baper setelah melihat video momen Boy William dan Ayu Ting Ting baikan. Tak sedikit yang berharap mereka berjodoh meski beda keyakinan.

Baca Juga:
Istri Drummer NOAH Meninggal, Boy William dan Ayu Ting Ting Damai

"Drakor versi indo," komentar akun @fikaaakiranaaaa. "Ke bocil lagi dimarahin emaknya yg duduk di sofa," sahut akun @naina_fy_.

"Udah lah kalian nikah aja, sumpah gua liatnya senyum2 sendiri" tulis akun @dindarahmans. "Bang boy, semoga ada jalannya kalian bersatu ya," kata akun @iindahkhairun.

Baca Juga:
Profil Boy William, Presenter yang Sempat Bikin Ayu Ting Ting Tersinggung

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More